Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 12 April 2021 | 13:46 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kabar gembira untuk para penggemar game Free Fire, Point Blank dan AyoDance, karena pendaftaran IndiHome MabarKuy Indonesia 2021 siap dibuka.

Gelaran IndiHome MabarKuy Indonesia 2021 sendiri dipersembahkan UPoint yang berkolaborasi dengan IndiHome Paket Gamer.

Event ini diselenggarakan di 12 kota besar di Indonesia loh! Mulai dari Medan, Pekanbaru, Palembang, Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Pontianak, Makassar dan Ambon.

Total prize pool dari event IndiHome MabarKuy Indonesia 2021 senilai Rp400.000.000,- loh! Event ini terbuka untuk semua komunitas Free Fire, Point Blank dan AyoDance Indonesia. Tenang, tidak ada biaya pendaftaran alias GRATIS.

Buat kalian yang mau ikutan, gampang banget! Kalian tinggal kunjungi situs www.indihomegamer.id. Lalu klik menu turnamen dan pilih kota pilihan kalian. Oh iya, kalian juga bisa langsung mendaftar ke IndiHomeGamer.id/tournament.

IndiHome MabarKuy Indonesia 2021. (UPoint)

Syarat untuk mendaftar IndiHome Mabarkuy Indonesia 2021, antara lain:

  1. Follow Instagram @upoint.id, @indihomegamer.id, dan @mabarkuy.indonesia.
  2. Jangan lupa untuk tag 5 teman kamu untuk ikutan turnamen IndiHome MabarKuy Indonesia 2021 di kolom komentar (Wajib untuk seluruh anggota tim yang bertanding).
  3. Subscribe channel YouTube UPoint Esport (Wajib untuk seluruh anggota tim yang bertanding).
  4. Wajib join Discord MabarKuy 2021 dengan menuju ke https://bit.ly/Discord_IndihomeMabarkuy2021.
  5. Wajib baca regulasi IndiHome MabarKuy Indonesia 2021.
     

Terdapat lucky slot 20.000+ tim, jadi jangan sampai kelewatan untuk mendapatkan slot. Jika kamu sudah mendaftar tinggal tunggu saja dihubungi admin ya!

Oh iya untuk kamu yang mau tau informasi seputar jadwal, bracket, dan chit-chat seputar IndiHome MabarKuy Indonesia, kamu langsung aja join Discord Official Tournament MabarKuy Indonesia 2021.

BACA SELANJUTNYA

4 Kode Redeem Free Fire Terbaru Juni 2023, Langsung Klaim