Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Selasa, 13 April 2021 | 12:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pemain muda EVOS Legends, Ferxic mencuri perhatian dengan performa apiknya usai naik dari MDL ke MPL. Bukan sosok pro player veteran, Ferxic rupanya mengidolakan sosok Celiboy di dunia pro scene Mobile Legends.

Jika sejumlah pro player muda mengidolakan sosok-sosok veteran di dunia pro scene Mobile Legends seperti Lemon, Oura atau Wannn, Ferxic justru memilih sesama pemain muda, Celiboy.

Kabar mengenai Ferxic yang mengidolakan Celiboy ini diungkap oleh pemain berusia 16 tahun tersebut saat tampil di live streaming Nimo TV Antimage beberapa waktu lalu.

Diakui oleh Ferxic, dirinya mengidolakan Celiboy yang berseragam Alter Ego. Hal ini karena keduanya pernah menjadi sesama player dengan role tank sebelum kemudian mengemban tugas sebagai hyper.

"Celiboy idolku, aku ngefans banget sama dia. Gimana ngefans, dari awal ngetankin jadi sama-sama hyper," ungkap Ferxic.

Alter Ego Celiboy. (instagram/celiboyy)

Lebih lanjut menurut Ferxic, dirinya pernah dengan malu-malu mengajak Celiboy untuk berfoto bersama. Foto keduanya juga masih disimpan oleh jungler muda dari tim macan putih ini.

Begitu mengidolakan Celiboy, bersama EVOS Legends, Ferxic justru berhasil meraih kemenangan dalam dua pertemuannya melawan Udil dan kawan-kawan dalam MPL Season 7.

Di sisi lain, Celiboy bersama Alter Ego harus terseok-seok meraih kemenangan di MPL Season 7 usai sempat berjaya di puncak dengan meraih winstreak. Saat ini, EVOS Legends berada di urutan ketiga dan Alter Ego di urutan kelima dalam klasemen sementara MPL Season 7 ini.

BACA SELANJUTNYA

Daftar Roster EVOS Legends di MPL ID Season 12: Fluffy Jadi Pemain Anyar, Tak Ada Saykots