Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 13 April 2021 | 14:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Buat penggemar game PC realtime strategi (RTS), nama Age of Empires tidaklah asing lagi. Kabar terbarunya, franchise ini siap meluncurkan seri terbarunya yang berjudul Age of Empires 4.

Xbox Games Studio selaku publisher telah meluncurkan video gameplay trailer terbaru dari Age of Empires 4 ini. Yang mengungkap seperti apa nantinya mekanisme dalam game PC ini.

Dalam video trailer ini juga diungkap kalau game RTS ini akan meluncur tahun ini, sekitar musim gugur nanti. Sayangnya belum diungkap tanggal pasti perilisannya.

Menariknya, seri terbaru dari Age of Empires ini akan hanya diluncurkan di PC namun akan tersedia melalui Windows Store dan Steam. Sehingga tidak eksklusive didistribusikan oleh Microsoft saja.

Dalam pengembangannya, Microsoft melalui Xbox Games Studio menyerahkan ke tangan Relic Entertainment. Developer game yang jadi kunci di balik kesuksesan Warhammer dan Company of Heroes.

Age of Empires 4. (Steam)

Menariknya, salah satu RTS legendaris ini memberikan mempertahankan gaya permainan khasnya Seperti dalam video gameplay trailer yang telah diungkap belum lama ini.

Age of Empires 4 sendiri akan memberikan empat pilihan bangsa atau faksi yang bisa dimainkan. Yakni Chinese, Delhi Sultanate, English, dan Mongols. Yang tentunya punya ciri khas masing-masing.

Tidak hanya secara perbedaan visual seperti desain bangunan, masing-masing bangsa ini juga memiliki mekanisme unik masing-masing. Juga dengan cara bertarung yang khas.

Penasaran, simak video gameplay trailer terbaru dari Age of Empires 4 berikut ini.

Xbox Games Studio sendiri belum mengungkap tanggal pasti peluncuran game PC Age of Empires 4 ini. Diperkirakan sekitar musim gugur nanti melalui Windows Store dan Steam.

Buat pelanggan Xbox Game Pass, juga bisa langsung memainkan game RTS ini nantinya namun hanya di PC. Kita nantikan seperti apa nantinya Age of Empires 4 ini.

BACA SELANJUTNYA

Daftar Kode Cheat SimCity 5 PC Terbaru Bahasa Indonesia