Jum'at, 19 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 14 April 2021 | 08:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - MPL Season 7 sudah hampir mendekati ujung babak regular season. ONIC CW ikut memprediksi siapa tim yang bakal jadi pemuncak di MPL Season 7 babak reguler.

Sebagai informasi, posisi regular season atau babak reguler akan menentukan siapa saja yang lolos ke play-off. Enam tim teratas secara otomatis akan memasuki play-off sementara dua tim terbawah (posisi 7 dan 8) bakal tereliminasi.

Dua posisi pemuncak regular season juga secara otomatis mengunci satu tempat masing-masing di Upper Bracket.

Sementara empat tim lainnya masih harus bertarung di babak play-in dalam memperebutkan dua tempat lain di Upper Bracket. ONIC mengumpulkan poin tambahan setelah mereka berhasil menghempaskan Bigetron Alpha dan EVOS Legends dengan skor 2 vs 1 di Week 7.

Salah satu pemain dari Landak Kuning, CW, dihadirkan di MPL Quickie. Cukup menarik, CW atau pemilik nama Calvin Winata ini mengungkapkan target ONIC selepas regular season. Ketika ditanyakan oleh Clara Mongstar, CW mengaku bahwa timnya memang mengincar posisi di Upper Bracket.

ONIC CW saat hadir di MPL Quickie. (YouTube/ MPL Indonesia)

"Kita pengennya sih ke Upper Bracket," kata CW. Secara tidak langsung, pernyataan tersebut menyiratkan bahwa pemain Landak Kuning itu menginginkan timnya ada pada posisi dua besar, entah posisi satu atau kedua.

Pada akhir Week 7 kemarin, posisi tiga besar memang menyajikan persaingan ketat. RRQ Hoshi menjadi pemuncak dengan perolehan +9 poin dan game rate 66 persen pada pekan ketujuh.

Sementara ONIC Esports di posisi kedua dengan perolehan +8 poin (game rate 64 persen). EVOS Legends menghuni peringkat ketiga dengan skor +8 poin dan game rate 63 persen.

Tentu pekan kedelapan akan menentukan siapa saja yang akan mengunci tempat di Upper Bracket play-off MPL Season 7 mendatang. Ketika ditanyakan mengenai siapa tim satunya yang bakal menemani ONIC, CW langsung menyebutkan RRQ.

Roster RRQ Hoshi MPL Season 7. (Dok MPL Indonesia)

"Dari leaderboard, kemungkinan RRQ" jawab CW menyebut tim satunya. Cukup menarik, ini berarti CW secara tidak langsung memberikan dukungan kepada RRQ mengingat Luminaire dkk bakal melakoni El Clasico melawan EVOS Legends di pekan kedelapan.

"Kalau misalnya last match kan RRQ lawan EVOS ya, harusnya yang menang yang naik sih," tambah CW.

Ketika dikonfirmasi apakah ia menjagokan RRQ, CW menjawab pertanyaan Clara Mongstar dengan pernyataan "Hmm, bisa jadi bisa jadi". Jika dilihat dari leaderboard, baik ONIC, RRQ, dan EVOS sama-sama memiliki peluang besar dalam mengunci tempat di Upper Bracket play-off MPL Season 7.

BACA SELANJUTNYA

Akui Jadi Player Papan Atas, CEO Ungkap Alasan Bawa Albert ke ONIC