Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 14 April 2021 | 15:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Leaderboard MVP babak reguler MPL Season 7 menampilkan tiga jungler andalan pada posisi tiga teratas. RRQ Albert yang tampil trengginas di pekan ketujuh memimpin dengan perolehan 90 poin.

Sebagai informasi, leaderboard ini masih bersifat sementara sehingga posisinya bisa berubah setiap pekan.

Setiap player yang menjadi Daily MVP akan mendapatkan 10 poin sementara roster yang memperoleh Weekly MVP mendapatkan 15 poin. Poin MVP akan diakumulasikan setiap pekannya. Roster dengan poin terbanyak akan dinobatkan sebagai MVP Regular Season.

Posisi RRQ Albert yang memuncaki leaderboard meninggalkan pesaingnya dengan selisih cukup jauh. Padahal di pekan sebelumnya posisi ketiga dan pertama hanya selisih 5 hingga 15 poin.

Albert kini memuncaki leaderboard dengan skor 90 poin, sementara BTR Branz ada di tempat kedua dengan perolehan 60 poin. ONIC Sanz masih menempati posisi ketiga dengan skor 45 poin. Itu berarti posisi kedua dan pertama memiliki selisih cukup besar yaitu 30 poin.

Leaderboard MVP babak reguler MPL Season 7 hingga pekan ketujuh. (Instagram/ mpl.id.official)

Jika dilihat dari perolehan poin, Albert mempunyai peluang cukup besar dalam menyabet gelar MVP Regular Season MPL Season 7.

Penampilan Albert selaras dengan hasil positif yang didapatkan oleh RRQ Hoshi.

Sang Raja meraih empat poin sempurna setelah mengandaskan Alter Ego dan Genflix Aerowolf dengan skor 2 vs 0. Hasil tersebut juga mengantarkan RRQ untuk memuncaki klasemen sementara babak reguler MPL Season 7.

RRQ Albert sabet gelar MVP of the Week di pekan ketujuh MPL Season 7. (Instagram/ mpl.id.official)

Albert yang menggunakan hero Granger dan Ling benar-benar menunjukkan kualitasnya saat melawan Alter Ego. Bahkan terdapat momen yang cukup menarik perhatian ketika hero Ling milik Albert meratakan lima hero Alter Ego dan meraih Savage.

Jungler andalan RRQ tersebut memuncaki leaderboard setelah berhasil mencetak 2x Daily MVP dan MVP Weekly. Itu membuat Albert mengantongi tambahan 35 poin dari 55 poin pekan lalu.

Penampilan Albert sendiri cukup dinantikan pada laga El Clasico RRQ vs EVOS Legends. Jika berhasil tampil menawan di pertandingan El Clasico pada hari Minggu (18/04/2021), peluang Albert meraih gelar MVP babak reguler MPL Season 7 semakin besar.

BACA SELANJUTNYA

Rekt Pertanyakan Keputusan Albert ke ONIC: Luar Nalar Sih Guys