Minggu, 25 Juli 2021
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Rabu, 14 April 2021 | 22:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Harus kalah saat melawan Bigetron Alpha di MPL Season 7 Week 7 lalu, roster Alter Ego menjadi sorotan banyak orang. Tampil tanpa tank andalannya, Bigetron Alpha Renbo menilai jika LeoMurphy merupakan pondasi Alter Ego.

Sebelumnya, Alter Ego begitu berjaya bersama dengan roster andalannya yaitu Celiboy, Udil, Ahmad, Pai dan LeoMurphy. Usai mengantongi winstreak, Alter Ego justru harus menuai lose streak.

Terbaru, Udil dan kawan-kawan harus mengakui ketangguhan Bigetron Alpha yang sukses melibas tim ini dengan poin 2-0 pada hari pertama MPL Season 7 Week 7 lalu. Saat itu, Alter Ego memilih untuk turun bersama Caesius yang menggantikan LeoMurphy.

Saat diwawancarai usai match seru melawan Alter Ego, perwakilan Bigetron Alpha, Renbo menyayangkan absennya LeoMurphy saat membela timnya tersebut.

''LeoMurphy itu emang pondasi dari Alter Ego sih, yang paling ngasih pressure, pressure keras di game-nya'' jelasnya.

Game pertama Alter Ego vs Bigetron Alpha. (youtube/MPL Indonesia)

Menurutnya usai mengetahui bahwa Caesius yang menggantikan LeoMurphy, tim robot ini mengaku merasa lebih gampang untuk menyelesaikan match kali ini.

''Tadi kaya di ruangan gitu kan, kita kan bisa lihat siapa saja yang main, taunya LeoMurphy nggak main, Caesius yang main, ah udahlah jadi kaya udah gampang gitu,'' ungkap Renbo.

Usai menumbangkan Alter Ego, Bigetron Alpha sempat mencicipi posisi puncak klasemen sementara MPL Season 7. Sayangnya, Renbo dan kawan-kawan harus dipaksa turun usai tumbang di tangan ONIC di hari berikutnya.

BACA SELANJUTNYA

Setelah Dilepas Aerowolf, LIMAX Resmi Merapat ke Alter Ego