Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 18 April 2021 | 08:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Netmarble kembali memberikan udpate baru ke Lineage2 Revolution, yakni menghadirkan kesenangan supernatural dalam Update Onmyoji, Seperti apa pembaruan ini?

Dalam udpate Lineage2 Revolution ini, menawarkan Onmyoji yang kini dapat dinikmati oleh para Kesatria dan Hero berlevel tinggi.

Event yang berlangsung dari 14 April - 25 Mei 2021 ini adalah versi yang telah ditingkatkan dari update Yokai Valley favorit penggemar pada tahun 2019 dan menghadirkan Field Boss serta Dungeon baru, bersama dengan beberapa konten yang disempurnakan.

Pemain game mobile MMORPG ini dapat menantikan 3 region Yokai Valley yang telah disempurnakan, serta 3 region Onmyoji baru yang semuanya hanya dibuka selama periode event.

Selain Field Boss Yokai Valley yang hadir kembali, update terakhir dari event ini turut menghadirkan 6 Boss terkuat untuk ditaklukkan serta Field Boss unik yang ditampilkan di setiap region baru.

Boss baru ini juga akan muncul dalam rangkaian Dungeon Onmyoji Party 5 pemain, dengan setiap Dungeon memiliki konsep dan aturan yang berbeda.

Selama periode event, pemain dapat mengumpulkan Spirit dengan beragam warna melalui Onmyoji Field Hunting dan Dungeon Clearing yang bisa ditukarkan dengan item seperti Agathion bertema Onmyoji di Toko Spirit.

Update baru Lineage2 Revolution. (Netmarble)

Berikut adalah event lainnya yang turut hadir dari Netmarble  untuk game mobile Lineage2 Revolution, yaitu:

  • Check-in 14 Hari: Pemain bisa mendapat reward hanya dengan check-in ke dalam game. Pemain baru dan kembali dapat memperoleh UR Red Weapon dan Armor Set yang telah enhance sepenuhnya, sedangkan pemain biasa dapat menerima hingga 300 LR Crafting Material Summon Box. Reward lainnya termasuk reward tertinggi 4 +40 Equipment Enhancement Scroll, Onmyoji Costume, dan masih banyak lagi.
  • Yokai Racing: Terdapat permainan baru tempat pemain bisa balapan melawan pemain lainnya melalui Yokai dalam game. Beragam reward termasuk Onmyoji Artifact Summon Box, LR Crafting Material Summon Box, dan lainnya menanti para pemain.

 

Pemain berlevel tinggi juga dapat menantikan sistem 2nd Awaken Lineage2 Revolution. Dengan mengaktifkan 2nd Awaken karakter, pemain dapat memasang Belt yang bisa meningkatkan Rare Skill.

Setiap Rare Skill juga memiliki Belt khusus yang dapat ditingkatkan lebih tinggi untuk menambah kekuatan skill. Selain itu, pemain dapat menambahkan Stud ke Belt untuk penyesuaian dan penguatan lebih lanjut. 2nd Awaken dibuka untuk pemain yang telah menyelesaikan Quest Utama di region Schuttgart.

Lineage2 Revolution merupakan MMORPG versi mobile yang menampilkan grafik berkualitas tinggi dari Unreal Engine 4 dengan Open World berskala besar yang dapat menampung hingga 200 pemain di pertarungan secara real-time.

Semuanya dikemas Lineage2 Revolution menjadi sebuah game mobile MMORPG berkelas dunia, lengkap dengan segala fitur dan keindahannya yang bisa dinikmati oleh jutaan orang di seluruh dunia hanya dalam satu genggaman tangan.

BACA SELANJUTNYA

Kode Redeem Seal M Terbaru 24 Mei 2023, Klaim Hadiah Menariknya