Jum'at, 19 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Senin, 19 April 2021 | 15:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Laga El Clasico yang mempertemukan EVOS Legends dan RRQ Hoshi berakhir dengan kemenangan manis untuk tim macan putih. Mengenai hal ini, Luminaire menyebut jika kemenangan tersebut sengaja diberikan RRQ Hoshi untuk EVOS Legends.

Pertemuan ini menjadi penutup babak reguler MPL Season 7 Week 8. Laga jumpa RRQ Hoshi dan EVOS Legends ini jelas dinantikan guna memastikan tempat di upper bracket babak playoff.

Usai berhasil mencuri poin di game pertama dari EVOS Legends, RRQ Hoshi tampil percaya diri di game kedua. Sayangnya, Vyn dan kawan-kawan yang dibuat kerepotan dengan meta diggie feeder harus merelakan poin di game kedua.

Berlanjut ke game ketiga, RRQ Hoshi kembali direpotkan dengan permainan super apik dari Antimage bersama EVOS Legends. Harus ikhlas merelakan upper bracket, RRQ Hoshi kembali tumbang di game ketiga laga El Clasico kali ini.

Tampil di MPL Quickie, Luminaire menyampaikan perasaannya usai berhasil mengalahkan RRQ Hoshi. Dengan candaan, menurut player dengan role support ini, RRQ Hoshi sengaja memberikan kemenangan untuk EVOS Legends.

Roster RRQ Hoshi untuk MPL Indonesia Season 7. (instagram/MPL Indonesia)

''Tadi kayaknya emang RRQ Hoshi sengaja ngasih menang, itung-itung berbagi, pahala. Mumpung di bulan Ramadhan kan, daripada dia buat kita sedih, terus dosa'' ungkap Luminaire.

Diakui olehnya laga melawan RRQ Hoshi berlangsung cukup sengit. Selain itu, EVOS Legends hanya fokus untuk melakukan banned pada hero-hero andalan masing-masing player RRQ Hoshi.

Kemenangan EVOS Legends di laga El Clasico terakhir di babak reguler season MPL Season 7 ini membuat Luminaire dan kawan-kawan mengklaim posisi upper bracket di babak playoff nantinya.

BACA SELANJUTNYA

Ferxic Masih Belum Perform di RRQ, Rekt: Emang Harus Dibimbing