Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Jum'at, 23 April 2021 | 21:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Laga El Clasico antara RRQ Hoshi dan EVOS Legends sangat ditunggu-tunggu oleh penggemar game Mobile Legends saat ini. Sebagai pentolan RRQ Hoshi, R7 mengungkap pendapatnya mengenai tim yang menjadi rival abadinya ini.

Layaknya Barcelona dan Real Madrid di dunia sepakbola yang selama ini dikenal sebagai rival abadi. Dalam dunia game, laga RRQ Hoshi dan EVOS Legends disebut sebagai El Clasico.

Panasnya laga El Clasico ini tidak hanya melibatkan 5 roster dari kedua tim. Laga ini juga melibatkan penggemar dari kedua tim tersebut yaitu RRQ Kingdom dan EVOS Fam.

Sejak MPL Season 1, laga panas keduanya ini sudah begitu diminati oleh penggemar game Mobile Legends. Tak jarang, kedua tim ini kerap kali rebutan titel juara dalam berbagai turnamen Mobile Legends.

Berbicara mengenai laga El Clasico yang selama ini berlangsung, dalam YouTube RRQ Hoshi, R7 menyampaikan pendapatnya terkait hal tersebut.

Roster EVOS Legends MPL Season 7. (Dok MPL Indonesia)

Diungkap oleh R7, laga RRQ Hoshi dan EVOS Legends adalah sejarah lama bahkan sebelum ada gelaran MPL. Dalam beberapa turnamen yang lain, kedua tim kerap kali bertemu dalam laga sengit.

Diakui oleh R7, sensasi dan rasanya menonton laga RRQ Hoshi dan EVOS Legends memang berbeda dari yang lain. Menurut R7, dirinya melihat EVOS Legends sebagai sahabat yang saling bersaing di dunia pro scene.

"Makanya kenapa gue melihat EVOS Legends itu sebagai sahabat gue. Sahabat bersaing, ya karena kita sama-sama sudah merasakan juara, dan kita juga pernah merasakkan gagal," ungkap R7 menjelaskan.

Dikenal sebagai saingan sengit sejak MPL Season 1 lalu, laga El Clasico antara RRQ Hoshi dan EVOS Legends masih sangat dinantikan hingga MPL Season 7 tahun 2021 ini.

BACA SELANJUTNYA

Hasil ONIC vs EVOS Legends MSC 2023: Landak Kuning Pulangkan Macan Putih!