Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Sabtu, 24 April 2021 | 19:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Babak reguler MPL Season 7 telah berakhir di mana tim bakal bertarung di play-off pada pekan depan. EVOS Legends sendiri sudah mengunci slot Upper Bracket bersama ONIC Esports setelah menduduki klasemen atas.

ONIC memuncaki klasemen dengan +12 poin sementara EVOS di belakangnya dengan +8 poin. EVOS Legends mempunyai statistik menarik selama babak reguler, di mana mereka sempat terseok-seok pada pekan awal.

Perlu diketahui, Macan Putih tampil kurang meyakinkan pada dua minggu pertama. Namun setelah pekan ketiga, datangnya pemain anyar Ferxiic dan juga ditemukannya formasi ideal tim membuat EVOS Legends melesat.

Hasilnya, mereka memenangi dua kali El Clasico melawan RRQ dan mengunci posisi kedua. Berdasarkan data yang diunggah oleh akun resmi MPL Indonesia, EVOS Legends telah memilih 40 unique hero.

Cukup banyak, jumlah Kill yang dikoleksi EVOS Legends selama babak reguler mencapai 523 poin. Perlu diketahui, trio mid-lane Ferxiic, Rekt dan Luminaire dikenal menyumbangkan banyak kill sehingga cukup membuat lawan waspada.

Performa EVOS Legends di babak reguler MPL Season 7. (Instagram_mpl.id.official)

Total KDA EVOS sebanyak 5,0, rata-rata GPM (Gold per Minute) 608,48 dan rata-rata DPM (Damage per Minute) sebanyak 2712,59 poin.

EVOS Legends telah melakoni 14 pertandingan (match) di mana menang sebanyak 9 kali dan kalah lima kali. Total match rate sebanyak 64 persen dan game rate-nya 61 persen.

EVOS Legends dikenal mengandalkan beberapa hero tertentu saat babak reguler. Sepuluh hero yang sering digunakan EVOS Legends dan menghasilkan win rate tinggi adalah Angela, Silvanna, Yve, Mathilda, Yi Sun Shin, Benedetta, Wan-wan, Harith, Uranus, dan Alice.

Klasemen MPL Season 7 babak reguler pekan kedelapan. (Instagram/ mpl.id.official)

Mengingat EVOS Legends telah mengunci slot Upper Bracket itu berarti mereka tak perlu melewati babak play ini.

Empat tim yang harus saling bertarung di babak play-in termasuk RRQ Hoshi, Bigetron Alpha, Alter Ego, dan Genflix Aerowolf.

EVOS Legends sendiri akan bertemu pemenang dari laga play in RRQ Hoshi vs Genflix Aerowolf. Itu membuat El Clasico jilid ketiga bisa terjadi di play off MPL Season 7 apabila RRQ berhasil mengalahkan Genflix Aerowolf.

BACA SELANJUTNYA

Ferxic Masih Belum Perform di RRQ, Rekt: Emang Harus Dibimbing