Sabtu, 26 November 2022
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Senin, 26 April 2021 | 06:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Baru berlaga bersama EVOS Legends di babak reguler MPL Season 7 lalu, performa Ferxic harus diakui langsung mencuri perhatian. Baru-baru ini, veteran Mobile Legends, Lemon menyampaikan komentarnya terkait performa Ferxic.

Kedatangan Ferxic ke EVOS Legends ini terjadi akibat Wannn memutuskan untuk rehat dari pro scene. Kekosongan di role jungler membuat Ferxic mendadak naik kelas dari MDL ke MPL dan membela EVOS Legends.

Saat pertama mengisi role jungler, performa Ferxic jelas saja diragukan oleh sejumlah pihak. Pasalnya, sejumlah player yang naik dari MDL ke MPL mengalami masalah adaptasi yang serius.

Namun, hal berbeda justru dialami oleh Ferxic. Dalam debutnya di MPL Season 7 saat melawan ONIC, Ferxic tampil perkasa bersama EVOS Legends dan menumbangkan landak kuning dengan skor 2-0 tanpa balas.

Melihat performa apik dari Ferxic, pentolan RRQ Hoshi, Lemon memberikan komentarnya. Dalam video di channel YouTube Oura, Lemon memuji kemampuan Ferxic sebagai seorang jungler EVOS Legends.

Menurut Lemon, Ferxic adalah salah satu pemain bagus. Bahkan performa bagus dari Ferxic ini sudah diperhatikan oleh Lemon sejak pemain berusia 16 tahun tersebut masih berlaga di MDL.

''Ferxic bagus sih. Soalnya kaya dari MDL dia juga udah terlihat,'' ungkap Lemon yang mengaku pernah menonton Ferxic di turnamen MDL.

Dalam video yang sama, dua veteran di dunia Mobile Legends, Oura dan Lemon ini melakukan main bareng sambil berbincang mengenai dunia pro scene dan game yang melambungkan nama keduanya.

BACA SELANJUTNYA

Daftar Tim yang Lolos Semifinal Piala Presiden Esports 2022 Mobile Legends