Kamis, 18 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Senin, 26 April 2021 | 08:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setelah menyelesaikan babak reguler, MPL Season 7 bersiap masuk ke babak playoff pada 30 April 2021 hingga 2 Mei 2021 mendatang. Baru-baru ini dalam live streaming yang ia buat, Donkey mencoba memprediksi mengenai babak playoff gelaran Mobile Legends tersebut.

Seperti yang diketahui, babak playoff MPL Season 7 akan mempertemukan ONIC Esports, EVOS Legends, RRQ Hoshi, Bigetron Alpha, Alter Ego dan Genflix Aerowolf usai menyisihkan Geek Fam dan Aura Fire.

ONIC dan EVOS Legends menjadi penguasa upper bracket, sedangkan sisa tim lainnya harus bersaing sengit di babak lower bracket untuk kemudian melaju ke upper bracket nantinya.

Terbaru, dalam live streaming di Nimo TV, Donkey mengungkap prediksinya mengenai babak playoff MPL Season 7. Tidak hanya itu, mantan pro player ini turut memprediksi partai puncak gelaran Mobile Legends tersebut.

Menurut Donkey, laga pertama yang mempertemukan Genflix Aerowolf dan RRQ Hoshi ini nantinya akan dimenangkan oleh RRQ Hoshi. Melaju ke upper bracket, RRQ Hoshi akan berhadapan dengan EVOS Legends yang justru kalah.

Klasemen MPL Season 7 babak reguler pekan kedelapan. (Instagram/ mpl.id.official)

Laga berikutnya yang mempertemukan Alter Ego dan Bigetron Alpha akan dimenangkan oleh Alter Ego. Naik ke upper bracket, Alter Ego akan berhadapan dengan ONIC. Laga ini yang lalu akan dimenangkan oleh ONIC.

Bukan El Clasico yang menjadi laga EVOS Legends dan RRQ Hoshi. Diakui oleh Donkey, babak grand final MPL Season 7 kemungkinan akan mempertemukan ONIC dan EVOS.

''Tapi gue feeling, enggak tahu mungkin di bawah EVOS yang naik ke atas. Grand finalnya nanti ONIC lawan EVOS, feeling aja,'' ungkap Donkey.

Masih berupa prediksi, wajar saja jika Donkey menyebut ONIC dan EVOS Legends sebagai partai final MPL Season 7. Pasalnya, kedua tim ini sedang berada di puncak klasemen MPL Season 7 untuk regular season.

BACA SELANJUTNYA

Menang MSC 2023, ONIC Kiboy Target SEA Games dan M5 World Championship