Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 27 April 2021 | 15:29 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tak hanya Monster Hunter Rise, Capcom juga menyiapkan Monster Hunter Stories 2 Wings of Ruin. Keduanya tidak hanya hadir ke Nintendo Switch, namun juga sebagai game PC. Bagaimana spesifikasi Monster Hunter Stories 2 Wings of Ruin ini?

Ternyata game PC Monster Hunter Stories 2 Wings of Ruin tidaklah berat secara spesifikasi PC. Karena terlihat cukup bersahabat dengan perangkat entry level, bahkan dengan RAM 4 GB saja.

Terlihat dari spesifikasi PC Monster Hunter Stories 2 Wings of Ruin yang telah terungkap dari halaman distribusi di Steam. Capcom telah mengungkap banyak hal di sana.

Capcom sendiri menghadirkan game PC ini sebagai versi berbeda dari Monster Hunter Rise yang lebih fokus pada multiplayer co-op dan pemburuan monster. Seperti dikenal dalam Monster World.

Monster Hunter Stories 2 Wings of Ruin hadir sebagai game RPG yang lebih fokus pada cerita. Yaitu kisah cucuk dari Redm seorang Rider legendaris. Dan lebih pada petualangan eksplorasi dunia monster ini.

Monster Hunter Stories 2 Wings of Ruin. (Capcom)

Dari secara grafis, nampak game PC dari Capcom ini cukup menjanjikan. Berkat pilihan desain dan art yang lebih kartun, namun memberikan dunia yang memukau secara visual.

Meski bgitu, ternyata game RPG ini punya spesifikasi PC yang tergolong rendah. Mengigat Capcom juga menghadirkannya untuk konsol game Nintendo Switch yang secara hardware terbatas.

Lebih lengkapnya, berikut spesifikasi PC Monster Hunter Stories 2 Wings of Ruin

  • MINIMUM:
    OS: WINDOWS 10 64-BIT
    Processor: Intel Core i5-3470 3.20 GHz
    Memory: RAM 4 GB
    Graphics: NVIDIA GeForce GTX 650 / VRAM 2GB
    DirectX: Version 11
    Network: Broadband Internet connection
    Storage: 28 GB available space
  • RECOMMENDED:
    OS: WINDOWS 10 64-BIT
    Processor: Intel Core i5-4460 3.20 GHz
    Memory: RAM 4 GB
    Graphics: NVIDIA GeForce GTX 760 / VRAM 2GB
    DirectX: Version 11
    Network: Broadband Internet connection
    Storage: 28 GB available space

 

Monster Hunter Stories 2 Wings of Ruin. (Capcom)

Itulah spesifikasi PC Monster Hunter Stories 2 Wings of Ruin yang telah membuka halaman distribusi di Steam. Capcom mulai memasarkan game RPG ini pada 9 Juli 2021 mendatang.

Kamu bisa mendapatkan game PC ini seharga Rp 847.999 di Steam. Namun pastikan kamus sudah bisa memenuhi spesifikasi PC Monster Hunter Stories 2 Wings of Ruin di atas.

BACA SELANJUTNYA

Daftar Kode Cheat Bully PC, Lengkap Jawaban Quiz