Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 28 April 2021 | 16:49 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Gamecom Team sempat membuat heboh dengan mengenalkan Parakacuk. Namun sayangnya game buatan Indonesia bertema anak SMA tersebut terpaksa ditunda. Namun kabar gembiranya, sudah disiapkan game PC Babol the Walking Box.

Jika Parakacuk ditunda sampai 2022, game PC Babol the Walking Box sendiri telah disiapkan untuk meluncur pada tahun ini. Bahkan tepatnya pada 26 Juni 2021 mendatang.

"Berpetualanglah dengan teman barumu! Babol the Walking Box! Yup, ini game tentang kotak yang bisa berjalan" tulis dalam pengumuman Gamecom Team melalui akun media sosial mereka.

"Babol, adalah karakter yang pertama kali kami buat di tahun 2014 ketika membentuk Gamecom(saat itu masih 2 orang), dan saat ini kami ingin membuat Babol agar dapat dinikmati oleh semua gamer!" lanjut pengumuman tersebut.

Kabar peluncuran Babol the Walking Box sendiri didapatkan dari halaman Steam yang dibuka Gamecom Team. Dari sana kita dapati seperti apa game PC ini nantinya.

Babol the Walking Box. (Gamecom Team)

Terlihat kalau game buatan Indonesia ini menawarkan desain visual yang lucu, dan lebih terkesal kartun. Selain itu, juga lebih mengusung genre action adventure dengan tantangan platformer.

Dalam trailer yang dibagikan, terlihat kalau Babol the Walking Box ini mengusung 3D third person platformer seperti yang kita kenal dalam Crash Bandicot dan Spyro.

 

Sayangnya Gamecom Team belum menyampaikan berapa harga game PC ini nanti saat dipasarkan di Steam. Namun dapat terlihat kalau Babol the Walking Box cukup bersahabat dengan hardware kelas rendah.

Game buatan Indonesia ini dapat berjalan dengan Intel Core i5 750 atau AMD Phenom II X4, RAM 2 GB saja, dan hanya dengan kartu grafis Nvidia GeForce GTX 660 atau AMD Radeon HD 7850.

Selain game PC, nampaknya pengembang game Tanah Air ini juga merencanakan kalau akan meluncurkan Babol ke konsol game. Seperti PlayStation 5, Nintendo Switch, dan Xbox One juga Series X.

Kita nantikan saja sampai game buatan Indonesia ini meluncur melalui Steam. Apakah game PC Babol the Walking Box bisa hadir selagi menunggu Parakacuk dalam pengembangan.

BACA SELANJUTNYA

Daftar Agen Valorant Terbaru Juni 2023, Lengkap Masing-masing Class