Kamis, 28 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 28 April 2021 | 21:57 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dirilis melalui platform Nintendo Switch pada akhir Maret lalu, Monster Hunter Rise langsung memperoleh banyak penggemar. Capcom resmi mengungkapkan bahwa total penjualan Monster Hunter Rise telah tembus 6 juta copy.

Ini berarti game baru Capcom telah melanjutkan momentum positif yang didapatkan sebelumnya. Dirilis pada 26 Maret 2021, pengiriman game langsung menembus 4 juta copy selang tiga hari kemudian.

"Pengiriman Monster Hunter Rise 4 juta unit global, awal yang solid di platform baru untuk judul terbaru dari merek andalan Capcom," tulis Capcom dalam rilis resminya beberapa waktu lalu.

Kini melalui blog resmi game, Capcom mengklaim bahwa Monster Hunter Rise telah terjual lebih dari 6 juta copy.

"Monster Hunter Rise telah terjual 6 juta copy di seluruh dunia (termasuk jumlah unduhan). Untuk merayakannya, kami akan menyediakan paket item," tulis Capcom dalam blog resmi game.

Monster Hunter Rise bagikan paket item gratis. (Capcom)

Merayakan pencapaian tersebut, Capcom merilis Kamura Pack 2: Big Hit Celebration. Paket item itu terdiri dari 30 Mega Potions, 20 Well-done steaks, 10 Large Bomb Barrels, 5 Mega Demondrugs dan 5 Mega Armorskins.

Dikutip dari Nintendo Life, pemain perlu mengupdate game untuk mengklaim paket spesial gratis dari Capcom. Paket item hanya dapat diklaim sekali di mana pemain dapat pergi ke Courier untuk mendapatkan paket.

Developer juga menghadirkan update besar pada Versi 2.0. Itu akan memberikan pemain akses ke monster baru, monster Apex, event quest, dan armour.

Monster Hunter Rise. (Capcom)

Pada perilisan awal di 26 Maret lalu, Monster Hunter Rise baru tersedia di satu platform saja yaitu Nintendo Switch. Namun tak menutup kemungkinan Monster Hunter Rise juga bakal tersedia di PC melalui platform Microsoft Windows di tahun depan.

Game action role-playing ini langsung mendapatkan sambutan positif setelah peluncurannya. Metacritic memberikan skor 88/100 sementara IGN memberikan 8/10 ketika mereview Monster Hunter Rise.

Berjalan dengan grafis apik melalui konsol Nintendo berkat RE Engine-nya, Monster Hunter Rise telah menjadi alternatif game action role-playing yang cukup direkomendasikan untuk dimainkan.

BACA SELANJUTNYA

Trailer Terbaru Nightingale Jelang Early Access, Ungkap Banyak Hal