Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 02 Mei 2021 | 10:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Among Us masih laris manis mendapatkan banyak pemain, terlebih Innersloth selaku pengembang game multiplayer ini terus mengembangkannya dan memberikan update baru.

Kabar terbaru, Innersloth akan menghadirkan ukuran lobby yang lebih besar. Nantinya hadir melalui update baru Among Us mendatang.

Innersloth menjanjikan pengenalan baru saat meeting diadakan yang menonjolkan informasi antara pelapor dan pemain yang terbunuh.

Ukuran lobby yang lebih besar ini juga memungkinkan pemain akan dapat bermain dalam grup yang terdiri hingga 15 orang, baik teman atau musuh.

Menurut postingan di halaman Itch.io game, Innersloth juga sedang mengembangkan gaya seni baru untuk game multiplayer tersebut.

The Airship, map baru Among Us. (Innersloth)

Namun, tim pengembang meyakinkan pemain bahwa hasil perombakan tersebut tidak terlalu berbeda dari biasanya dan hanya akan menampilkan garis yang lebih rapi serta peningkatan animasi lainnya.

Pembaruan tersebut pun mencakup lebih banyak warna yang akan dihadirkan ke dalam game, meskipun tampaknya agak sulit untuk menemukan warna yang berbeda secara visual, mengingat karakter Among Us yang saat ini telah memiliki beragam warna.

Dilansir dari Games Radar pada Jumat (30/4/2021), untuk pembaruan terakhir di masa mendatang, Innersloth juga mengatakan bahwa timnya sedang berupaya mengubah seluruh situs webnya untuk memberi bagian berisi pembaruan dan berita agar lebih terpusat.

Game ini pertama kali diluncurkan pada 2018 dan baru-baru ini memperkenalkan peta baru yang disebut The Airship.

Among Us menjadi sangat populer sejak dirilis dan kini memiliki hampir setengah miliar pemain di seluler pada 2020.

Kita nantikan saja update baru ke game multiplayer ini, seperti apa nantinya lobby yang lebih besar pada Among Us mendatang? (Suara.com/ Lintang Siltya Utami).

BACA SELANJUTNYA

Ramaikan Tahun Baru Imlek, Hadir Penawaran Ekslusif PC Game Pass dari Xbox