Minggu, 09 Mei 2021
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Minggu, 02 Mei 2021 | 23:01 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Jawara MPL Season 4, EVOS Legends kembali mengangkat piala MPL Season 7 dengan kemenangan manis usai menumbangkan Bigetron Alpha di sisi lawan. Mengenai kemenangan ini, Luminaire memberikan pendapatnya.

Dalam game best of seven, EVOS Legends dan Bigetron Alpha mati-matian memperebutkan tahta juara MPL Season 7 tahun 2021 ini usai masing-masing menumbangkan empat tim lawan lainnya.

Dua game pertama di laga best of seven ini, Bigetron Alpha bermain apik dengan kemenangan mutlak atas EVOS Legends. Semakin panas mesin, EVOS Legends menunjukan taringnya dan mengklaim kemenangan di empat game terakhir.

Kemenangan EVOS Legends di game keenam ini berhasil membawa Luminaire, Antimage, Clover, Ferxic dan Rekt mengangkat piala MPL Season 7.

Mengenang perjalanan EVOS Legends, tim yang menjadi juara M1 World Championship harus terseok-seok di awal regular season usai Wannn memutuskan meninggalkan tim untuk rehat.

EVOS Legends di Grand Final MPL Season 7. (youtube/MPL Indonesia)

 

Beruntung, EVOS Legends buru-buru mendatangkan sang bayi macan, Ferxic dari MDL untuk berlaga di MPL Season 7 bersama roster lainnya. Penampilan perdana Ferxic menjadi sorotan dengan mekanik dan makro yang tinggi.

Kemenangan berhasil dikantongi oleh EVOS Legends usai mendatangkan Ferxic. Tidak mudah, Rekt dan kawan-kawan juga mengalami kekalahan menjelang babak playoff MPL Season 7.

Menembus babak playoff MPL Season 7, EVOS Legends yang berada di upper bracket harus dipaksa turun oleh Bigetron Alpha ke lower bracket. Usai menumbangkan Genflix Aerowolf, EVOS Legends langsung menantang tim robot di Grand Final MPL Season 7.

Luminaire sebagai MVP Grand Final MPL Season 7. (youtube/MPL Indonesia)

 

Mengenai kemenangan besar EVOS Legends ini, Luminaire memberikan komentarnya. Menyampaikan terima kasih untuk dukungan yang diberikan, Luminaire justru menyebut kemenangan ini sebagai hoki belaka.

''Alhamdulillah, terima kasih semuanya yang udah dukung gue dan EVOS Legends. Gue hargain dukungan kalian semua, tanpa dukungan kalian, kita bukan apa-apa. Ini kita cuma hoki belaka aja. Semoga hokinya sampai MSC, sampai tahun ini lah pokoknya,'' ungkap Luminaire.

Kemenangan EVOS Legends di Grand Final MPL Season 7 ini menjadi tiket masuk tim macan putih ke turnamen MSC bersama dengan Bigetron Alpha sebagai perwakilan dari Indonesia.

BACA SELANJUTNYA

Terpopuler: EVOS Legends Juara MPL Season 7 dan Cerita Haru Kakek Tua