Minggu, 09 Mei 2021
Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta : Senin, 03 Mei 2021 | 17:05 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - EVOS Legends berhasil menjuarai MPL Season 7 berkat penampilan ciamik para pro player-nya. Tak hanya menyabet gelar piala eSports Mobile Legends bergengsi tingkat nasional, ternyata pemain EVOS juga banyak meraih beragam gelar lainnya.

Sebelum Grand Final, sang pemain muda mereka, Ferxiic, dinobatkan sebagai Rising Star anyar di MPL musim ini. Ferxiic sebagai Rising Star menyingkirkan tiga pemain lain yang masuk nominasi yaitu Bottle dari Genflix Aerowolf, Skylar dari RRQ Hoshi, dan Despair dari Geek Fam.

Pada pengumuman di laga pamungkas, sang pemain support andalan Macan Putih, yaitu Luminaire memperoleh gelar MVP di Grand Final MPL Season 7.

Berdasarkan statistik yang diunggah oleh akun resmi MPL, Luminaire tercatat memperoleh Damage Per Minute mencapai 5015.44 poin.

Ia juga mempunyai rata-rata Kill sebesar 2.9 dan Gold Per Minute 587.7 poin. Gold laner andalan EVOS, Clover, juga menyabet penghargaan sebagai Most Improved Player.

EVOS Clover sabet penghargaan Most Improved Player. (Instagram/ mpl.id.official)

 

"Selama Regular Season berlangsung, Clover terus menunjukan perkembangan dalam bermain, hingga sekarang dapat menjadi salah satu kunci kemenangan bagi EVOS Legends!" tulis keterangan resmi dari MPL Indonesia.

EVOS Clover sebagai Most Improved Player menyingkirkan tiga pemain lain yang masuk nominasi seperti Drian dari ONIC Esports, Watt dari Genflix Aerowolf, dan Matt dari Bigetron Alpha.

Clover dengan hero Wan-wan miliknya diketahui berhasil memperoleh win rate 86,67 persen di mana ia memilihnya sebanyak 15 kali. Namun yang paling mencengangkan adalah sebagian besar pemain EVOS mendominasi First Team Winner.

First Team Winner MPL Season 7. (Instagram/ mpl.id.official)

 

Itu adalah sebuah penghargaan bagi para pemain favorit di setiap lane masing-masing. Mereka dinilai menunjukkan performa menakjubkan selama regular season.

First Team Winner mempunyai lima anggota di mana empat anggotanya merupakan pemain EVOS. Hanya ada satu yang bukan pemain EVOS yaitu Albert, jungler dari RRQ.

Rekt dipilih sebagai Tanker favorit, Luminaire mengisi pos mid-laner, Clover sebagai gold laner, serta Antimage di posisi exp-laner. Berbagai macam penghargaan tersebut menambah lengkap euforia EVOS Legends yang menjuarai MPL Season 7.

BACA SELANJUTNYA

Gagal Jadi Juara di MPL Season 7, R7 Ungkap Kembalinya Veteran RRQ Hoshi