Kamis, 18 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 04 Mei 2021 | 14:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Battlefield termasuk seri game FPS yang mempunyai banyak penggemar. Game terbaru yang diyakini membawa nama Battlefield 6 diharapkan membawa sensasi perang masa depan.

Deretan gambar yang diduga sebagai screenshot dari Battlefield 6 telah beredar di internet. Dikutip dari PC Gamer, leaker bernama Tom Henderson mengklaim bahwa game Battlefield berikutnya akan mengambil latar sekitar 10 tahun dari sekarang.

Game tersebut diprediksi menampilkan senjata masa depan yang dikembangkan berbasis senjata saat ini. Henderson juga mengatakan bahwa game tersebut hanya akan disebut Battlefield.

Terdapat mode campaign di mana kita dapat merekrut unit spesialis yang juga diperebutkan oleh AS dan Rusia. "Sepertinya campaign tahun ini merupakan co-op experience," tulis Henderson pada akun Twitter-nya.

Laporan dari IGN, gambar Battlefield 6 yang diduga telah bocor menampilkan badai besar, kapal roket, helikopter, pantai, dan banyak lagi.

Screenshot yang diduga sebagai Battlefield 6. (Twitter/ _Tom_Henderson_)

Meski begitu, gambar yang beredar sepertinya berasal dari trailer beresolusi rendah. Beberapa hal di atas masih sekadar bocoran sehingga kita masih perlu menunggu trailer hingga perilisan Battlefield 6 secara resmi.

Dari sisi multiplayer, leaker mengharapkan adanya mode mode battle royale. Ia juga memprediksi bahwa keempat kelas dapat menawarkan kemampuan yang berbeda.

Scout misalnya, mungkin memiliki langkah kaki yang senyap, sementara kelas Assault mungkin dapat berlari cepat untuk durasi yang lebih lama. Kita telah menantikan untuk melihat trailer Battlefield di musim semi ini, sehingga kita akan segera mengetahui lebih banyak dalam trailer tersebut.

Screenshot yang diduga sebagai Battlefield 6. (Twitter/ _Tom_Henderson_)B

CEO EA, Andrew Wilson menjelaskan bahwa perkembangan Battlefield 6 sudah sangat baik. "Progres dari Battlefield anyar berkembang sangat baik. Kami senang dengan apa yang dilakukan tim," kata Andrew Wilson.

Battlefield 6 direncanakan untuk rilis tahun 2021 dan akan memanfaatkan kekuatan dari konsol next-gen.

Kehadiran game FPS terbaru pada PlayStation 5 dan Xbox Series X tentu diharapkan menawarkan grafis yang menawan. Battlefield 6 akan menjadi entri baru sejak Battlefield 5 yang diluncurkan pada 2018.

BACA SELANJUTNYA

Early Access Nightingale Sudah Dibuka, Tersedia di Steam dan Epic Games Store