Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Selasa, 04 Mei 2021 | 20:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - MPL Season 7 menjadi turnamen terberat untuk peraih back to back champion, RRQ Hoshi. Bagaimana tidak? Hari pertama babak playoff, RRQ Hoshi sudah harus pulang dan mengubur diri meraih piala MPL Season 7.

Menyambut hasil tidak memuaskan yang diraih RRQ Hoshi ini, Xin dalam live streaming yang ia buat, menyampaikan keinginannya untuk kembali ke dunia pro scene Mobile Legends bersama tim eSports kesayangannya tersebut.

Sebagai informasi, Xin memutuskan untuk rehat dan absen membela RRQ Hoshi dalam gelaran MPL Season 7. Tidak hanya Xin, Lemon pun memutuskan untuk rehat dan hanya bertanding satu kali di babak playoff MPL Season 7.

Ketidak hadiran Xin dan Lemon disebut-sebut sebagai dua hal penyebab melempemnya performa RRQ Hoshi di MPL Season 7. Pasalnya, tim sang raja ini perlu terseok-seok meraih kemenangan sejak babak reguler hingga playoff.

Tidak tanggung-tanggung, RRQ Hoshi harus bergegas pulang usai ditumbangkan Genflix Aerowolf di hari pertama babak playoff. Bukan hanya RRQ Hoshi, Alter Ego sebagai rival di MPL Season 6 juga harus pulang usai ditumbangkan Bigetron Alpha.

Roster RRQ Hoshi MPL Season 7. (Dok MPL Indonesia)

Dalam live streaming yang ia gelar saat menonton kepulangan RRQ Hoshi ini, dengan cukup terharu, Xin menyampaikan keputusannya untuk kembali bergabung bersama tim.

"Nggak ada pendapat apa-apa guys, kalah ya kalah aja. Enggak ada alasan. Dan terjadi lah guys, seperti MPL Season 3 guys ya. Nice try, I'm back!" ungkap Xin di akhir video.

Ucapan Xin di akhir video ini seolah menjadi tanda kembalinya pro player asal Manado ini ke jajaran roster RRQ Hoshi. Jika benar, apakah Xin akan membawa RRQ Hoshi ke puncak MPL Season 8 mendatang?

BACA SELANJUTNYA

Regenerasi Pro Player, ONIC Camp Vol. 2 Siap Digelar