Sabtu, 20 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 05 Mei 2021 | 16:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setelah Dota, League of Legends seakan tak mau kalah sehingga serial animasinya bakal tayang di Netflix. Akun media sosial hingga channel YouTube resmi Netflix sudah memamerkan League of Legends Arcane.

Sebelumnya, Arcane sudah dipamerkan pada tahun 2019 lalu sebagai bagian perayaan ulang tahun mereka yang kesepuluh. Namun Riot mengumumkan bahwa Arcane akan ditunda hingga 2021 karena adanya pandemi.

Menurut laporan dari The Verge, ini merupakan salah satu upaya Riot dalam memperluas franschise League universe agar tak sebatas game saja.

Sejauh ini mereka telah meluncurkan versi komik, kartu game digital, spinoff mobile, dan juga ancient board game.

Meski hanya menampilkan trailer berdurasi 19 detik, namun trailer sudah menampakan setidaknya dua karakter utama dan juga tiga karakter lain yang cukup misterius.

Karakter League of Legends. (YouTube/ Netflix)

Dikutip dari Polygon, trailer mengungkap pertarungan antara Vi dan Jinx, champion yang sudah familiar di League of Legends universe.

Terdapat tiga karakter yang terlihat dapat meluncur di dinding serta karakter lain dengan kekuatan petir. Kita juga bisa melihat dua kota kembar yang saling bersaing di Runeterra, yaitu Piltover dan Zaun,

Jika serial berlatar pada dua kota tersebut, terdapat kemungkinan bahwa penggemar bisa melihat karakter lain seperti Viktor, Warwick, Caitlyn atau lusinan champion lain dari wilayah itu.

Sama seperti Dragon's Blood yang merupakan serial animasi Dota di Netflix, Arcane juga bakal tersedia secara eksklusif pada platform tersebut.

Dragon's Blood sendiri sudah mendapatkan respons positif yaitu meraih rating 8,1/10 di IMDb.

Mengingat persiapan animasi League of Legends Arcane sudah cukup lama, kita berharap bahwa proyek akhirnya dapat lebih baik. Serial animasi ini akan tayang di Netflix pada musim gugur tahun 2021 atau sekitar kuartal keempat mendatang.

BACA SELANJUTNYA

Seagate Game Drive PS5 NVMe SSD Resmi Rilis, Berapa Harganya