Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Rabu, 05 Mei 2021 | 21:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - MPL Season 7 akhirnya usai dengan kemenangan manis EVOS Legends melawan Bigetron Alpha. Kembali keluar sebagai juara, Luminaire meminta hal khusus ke penggemar EVOS Legends yang disapa EVOS Fam ini.

Sebelumnya, dalam game best of seven, EVOS Legends dan Bigetron Alpha mati-matian memperebutkan tahta juara MPL Season 7 tahun 2021 ini usai masing-masing menumbangkan empat tim lawan lainnya.

Dua game pertama di laga best of seven ini, Bigetron Alpha bermain apik dengan kemenangan mutlak atas EVOS Legends. Semakin panas mesin, EVOS Legends menunjukan taringnya dan mengklaim kemenangan di empat game terakhir.

Kemenangan EVOS Legends di game keenam ini berhasil membawa Luminaire, Antimage, Clover, Ferxic dan Rekt mengangkat piala MPL Season 7. Luminaire sendiri lalu keluar sebagai MVP Grand Final MPL Season 7.

Usai memenangkan MPL Season 7, Luminaire memberikan pesan khusus untuk penggemar EVOS Legends. Hal ini ia tulis di akun Instagram pribadinya @ihsanbesarik.

Luminaire jadi MVP Grand Final MPL Season 7. (youtube/MPL Indonesia)

Disampaikan oleh Luminaire, para fans boleh bergembira dengan kemenangan EVOS Legends ini. Namun, ia ingin agar penggemarnya tidak menghujat tim lain. Sebuah ancaman langsung diberikan oleh Luminaire jika fans masih ingin melakukan hal itu.

"Untuk fans EVOS Legends, boleh gembiar dan keluar dari goa, tapi inget jangan hujat tim lain. Kalau ada yang ngehujat, udah bukan gue anggap fans EVOS Legends lagi" tulis Luminaire.

Kemenangan EVOS Legends di Grand Final MPL Season 7 ini menjadi tiket masuk tim macan putih ke turnamen MSC bersama dengan Bigetron Alpha sebagai perwakilan dari Indonesia.

BACA SELANJUTNYA

Bisa Solo Kill Fanny EVOS Tazz di MSC 2023, Pakai Hero Fighter Ini untuk Counter Badang