Kamis, 18 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Jum'at, 07 Mei 2021 | 17:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Penantian panjang gamers untuk Resident Evil Village akhirnya berakhir usai Capcom secara resmi merilis game survival horor ini. Menjadi ajang berpetualang bersama Ethan Winters, siap menyambut game Resident Evil Village?

Seri kedelapan dari game survival horor ini akhirnya rilis dengan membawa grafik detail, penampilan karakter yang intens dan jalan cerita yang hebat penuh dengan teror yang jauh lebih realistis.

Melansir dari Steam, Resident Evil Village membawa latar tahun-tahun sebelum peristiwa di biohazard Resident Evil 7 terjadi. Cerita yang lebih baru datang dengan mengkisahkan mengenai Ethan Winters dan istrinya yang hidup dalam di lokasi baru.

Saat perlahan membangun kehidupan baru keduanya di lokasi yang jauh lebih baru dari sebelumnya, Ethan Winters justru kembali mengalami tragedi lainnya. Sebagai bintang utama, gamers nantinya akan berperan sebagai Ethan Winters.

Resident Evil Village pada hari ini, Jumat (7/5/2021) akhirnya hadir untuk Xbox One, Xbox Series X/S, PlayStation 4, PlayStation 5, PC melalui Steam dan Stadia.

Resident Evil Village. (Capcom)

Sebagai informasi, sebelumnya, pengguna PlayStation sudah dapat langsung mencicipi demo game Resident Evil Village yang baru saja diperkenalkan pada hari ini.

Selain Ethan Winters, karakter yang menarik perhatian sebelum akhirnya Resident Evil Village rilis adalah Lady Dimitrescu yang memerankan seorang vampir seksi. Sebelum meluncur, foto-foto sosok ini telah beredar sebelumnya di media sosial.

Resident Evil Village resmi meluncur dengan harga 54,99 euro atau setara dengan Rp 947.154. Begitu sangat dinantikan oleh gamer di seluruh dunia, tertarik untuk menjajal game satu ini?

BACA SELANJUTNYA

MMORPG Tarisland Luncurkan Closed Beta Kedua, Langsung Cobain