Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 09 Mei 2021 | 17:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video BTR Branz yang menghebohkan media sosial belum lama ini belum usai jadi sorotan. Beberapa bocil malah melakukan spamming di komentar berbagai live streaming, tidak kecuali pada Windah Basudara.

Kala itu pria yang akrab dipanggil Brando ini tengah melakukan live streaming Mobile Legends Adventure, tidak luput dari serangan bocil spam Branz dalam kolom komentar.

Melihat ramainya spam bocil yang menyerukan dan menyindir kejadian yang menimpa BTR Branz, membuat Windah Basudara kesal hingga terpancing emosinya pada kelakuan mereka.

Dalam live streaming main Mobile Legends Adventure tersebut, Windah Basudara mempertanyakan kenapa mereka spam di mana-mana. Juga menyayangkan kenapa harus mengurusi masalah orang lain.

Youtuber dengan 3,6 juta subscriber tersebut memang menyayangkan apa yang dilakukan BTR Branz dan tidak menampik hal tersebut tidaklah baik. Namun bukan jadi alasan untuk mencampuri urusannya.

Windah Basudara incar dapatkan Hanabi di Mobile Legends Adventure. (YouTube/ Windah Basudara)

Windah Basudara juga kesal dengan kelakuan bocil yang menyerbu kolom komentar live streaming dengan menyebarkan aib dari BTR Branz. Bahkan ia sampai emosi menanggapi serangan spam tersebut.

Youtuber gaming ini pun memberikan saran kepada bocil spam tersebut untuk mengerjakan PR saja dibanding membuat onar. Menurutnya kelakuan tersebut tidaklah layak.

"Itu jari jemari kalian adik-adik, sana kerjain PR atau yang kuliah ya kuliah, yang kerja ya kerja, capek-capek amat nyepam Branz Branz di live streaming orang," kesal Windah Basudara.

"Biarkan saja bocil bocil yang sepengangguran itu jari-jarinya untuk mengetik Branz dengan jadir imut mereka, kita akun fokus push dan kita akan dapatkan Hanabi," lanjutnya.

Dalam live streaming ini, Windah Basudara memang sedang ingin mendapatkan Hanabi salah satu karakter Mobile Legends Adventure. Sayangnya terganggu aksi spam oleh bocil.

Namun sayangnya, youtuber ini tidak mendapatkan Hanabi yang seperti ia inginkan. Meski begitu, Brando mendapatkan karakter lainnya, yakni SSR Yu Zhong dalam live streaming.

Meski moodnya sempat terganggu karena bocil yang spam Branz dalam komentar live streaming Mobile Legends Adventur, Windah Basudara tetap mendapatkan karakter SSR.

BACA SELANJUTNYA

Jadwal dan Link Live Streaming Bigetron Alpha vs EVOS Icon: Penentuan Wakil Indonesia di IESF WEC 2023