Sabtu, 12 Juni 2021
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Minggu, 09 Mei 2021 | 20:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Akhir-akhir ini beredar mengenai screenshot yang menampakkan invite rank dari akun "Mama Ma Dolay". Meme tersebut beredar setelah dunia eSports heboh mengenai kasus BTR Branz hingga marahnya RRQ Xin saat membanting gadget.

Jabran Bagus Wiloko, alias BTR Branz sendiri sudah mengucapkan permintaan maafnya terkait kasus video desahan yang viral.

Saat itu, Branz diduga berbuat asusila ketika melakukan live streaming Mobile Legends di Nimo TV. Dalam video yang beredar, Branz sedang diundang oleh seseorang untuk join dalam Rank.

Ia nampak mematikan kamera namun diduga tak mematikan mic hingga terdengar suara desahan wanita. "Assalamualaikum teman-teman semua, saya secara pribadi ingin menyampaikan permintaan maaf yang paling dalam atas kejadian kemarin yang tidak sepantasnya saya lakukan," kata Branz dalam video yang diunggah di Instagram, Jumat (7/5/2021).

Meski ia sudah meminta maaf, banyak meme yang menampakkan wajah Branz dengan caption sindiran. Tak hanya itu, akun Mama Ma Dolay ikut terseret sehingga melesat di dunia meme.

BTR Branz. (Instagram/ btr_branz)

 

Tak hanya Branz, namun video yang mengenai RRQ Xin yang marah-marah hingga membanting gadget ada hubungannya dengan Mama Ma Dolay.

Dalam video yang beredar, RRQ Xin nampak marah usai foto dirinya yang sedang melakukan pre wedding diunggah ke Instagram oleh akun @emak_moba beberapa waktu lalu.

Buluk a.k.a Mama Ma Dolay memberitahukan pada Xin bahwa foto pre-weddingnya diunggah oleh akun @emak_moba. Itu membuat Xin langsung mengamuk, mengeluarkan kata-kata kasar, hingga membanting gadget sampai pecah di dalam video.

Siapa Mama Ma Dolay yang kini menghiasi dunia meme?

Meme Mama Ma Dolay.(Instagram/ mobilelegendssanztuy)

 



Akhir-akhir ini beredar meme mengenai akun Mama Ma Dolay berikut gambar seorang pria dengan caption "Andai saja aku tidak invite Branz dan Xinnn di Rank".

Meme lain memberikan ilustrasi "Nasib buruk jika di-invite Mama Ma Dolay. Xinn dan Branz sudah terbukti". Rupanya Mama Ma Dolay merupakan akun Mobile Legends milik Ridwan Alfarisi a.k.a Buluk.

Ia merupakan seorang brand ambassador dari tim eSports Aerowolf Pro Team. Buluk menjadi saksi bisu dua peristiwa menggemparkan terkait Branz dan Xinnn.

Meme Mama Ma Dolay. (Instagram/ mobilelegendswe)

 

Ia adalah "seseorang" yang mencoba melakukan invite kepada Branz namun malah suara desahan wanita yang keluar. Mama Ma Dolay juga merupakan sosok yang memberitahu Xin bahwa foto pre-weddingnya diunggah oleh akun @emak_moba sehingga Xin marah besar.

Sontak saja, kini Mama Ma Dolay menghiasi dunia meme terutama berkat invite dari akun Mobile Legends-nya. Meme Mama Ma Dolay ini memancing beragam komentar dari netizen.

"Menjadi saksi di dua kejadian besar," kata salah seorang netizen.

Mama Ma Dolay merupakan akun dari Ridwan Alfarisi a.k.a Buluk. (Instagram/ ridwan.alfarisii).

 

"Buluk memang menyesatkan..wkwkw," canda netizen lain.

"Kalau di-invite Mama Ma Dolay jangan di-acc," balas netizen.

Itulah tadi meme Mama Ma Dolay yang bikin heboh dunia eSports setelah adanya kasus Branz dan marahnya Xin, bagaimana pendapat kalian?

BACA SELANJUTNYA

MSC 2021: EVOS Indonesia Semakin Perkasa Setelah Lumat Cyber EXE Vietnam