Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Senin, 10 Mei 2021 | 15:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tidak terlalu bersinar di regular season layaknya tim-tim kenamaan lainnya, Bigetron Alpha memberi kejutan manis dengan menjadi penantang EVOS Legends di Grand Final MPL Season 7 lalu.

Kolaborasi kerja sama tim yang apik dan hero-hero andalan yang keras dan sulit ditaklukan, Renbo dan kawan-kawan sukses menunjukan taringnya di ajang Mobile Legends di Indonesia ini.

Tercatat, Renbo, Kyy dan Rippo dari Bigetron Alpha memiliki sejumlah hero andalan. Saat digunakan, hero-hero ini mampu mencetak winrate di atas rata-rata dan belum terkalahkan sama sekali.

Melansir unggahan Instagram @mpl.id.official, berikut 3 best hero Bigetron Alpha yang menjadi andalan Renbo, Kyy dan Rippo selama gelaran MPL Season 7 lalu.

1. Renbo dengan Cecilion

Hero Cecilion. (Moonton)

Saat berhadapan dengan Bigetron Alpha, tim lawan akan buru-buru melakukan banned pada Cecilion yang menjadi hero andalan Renbo. Bersama hero support ini, Renbo telah meraih 100 winrate dengan 7 kali picked.

2. Kyy dengan Chou

Hero Chou. (Moonton)

Mengandalkan Chou sebagai tanker, kombinasi Kyy dengan Chou benar-benar sangat mematikan bagi lawan. Tak jarang, hero satu ini turut menjadi langganan banned. Dipilih sebanyak 7 kali, Chou milik Kyy telah menyumbang 71 persen winrate untuk tim.

3. Rippo dengan Paquito

Hero Paquito. (YouTube/Mobile Legends Bang Bang)

Terbilang sebagai hero baru, Paquito menjadi langganan di MPL Season 7 lalu. Salah satu player dengan Paquito yang mematikan adalah Rippo. Dipilih sebanyak 12 kali, Rippo berhasil meraih winrate sebanyak 75 persen bersama hero satu ini.

Cukup mematikan di land of dawn, sebaiknya kamu sangat berhati-hati saat bertemu dengan 3 hero Mobile Legends andalan Renbo, Kyy dan Rippo dari Bigetron Alpha ini ya.

BACA SELANJUTNYA

Apa Arti Hyper Carry di Mobile Legends?