Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Senin, 10 Mei 2021 | 18:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Gelaran MPL Season 7 telah ditutup dengan kemenangan manis EVOS Legends melawan Bigetron Alpha di parta final beberapa waktu lalu. Menutup euforia ini, Escharts lalu merilis daftar tim Mobile Legends terpopuler di MPL Season 7 lalu.

Juara MPL Season 4, EVOS Legends tampil perkasa di Grand Final MPL Season 7 usai sebelumnya ditumbangkan oleh Bigetron Alpha ke lower bracket.

Seolah membalaskan dendamnya, EVOS Legends lalu menanjak naik dan kembali menantang Bigetron Alpha di Grand Final MPL Season 7 lalu. Benar saja, permainan Antimage dan kawan-kawan berhasil menumbangkan Bigetron Alpha dengan skor 4-2.

Mencuri perhatian dengan permainan apik, dalam data yang dirilis oleh Escharts beberapa waktu lalu, EVOS Legends berhasil berada di urutan pertama sebagai tim paling populer di MPL Season 7.

Walaupun tidak berlaga di Grand Final MPL Season 7, RRQ Hoshi berada di urutan kedua sebagai tim terpopuler. Sebagai juara kedua, Bigetron Alpha berada di urutan ketiga yang disusul Genflix Aerowolf di urutan keempat.

Tim Mobile Legends terpopuler di MPL Season 7. (Escharts)

Tepat di belakang EVOS Legends, RRQ Hoshi, Bigetron Alpha dan Genflix Aerowolf, ada Alter Ego di urutan kelima, ONIC di urutan keenam, Geek Fam di urutan ketujuh dan Aura Fire di urutan kedelapan.

Untuk pertandingan paling populer di MPL Season 7, laga seru antara EVOS Legends dan Bigetron Alpha berhasil meraup 1.838.907 viewers.

Di urutan kedua ada laga panas El Clasico yang mempertemukan RRQ Hoshi dan EVOS Legends dengan total 1.457.831 viewers. Pada posisi ketiga ditempati oleh laga RRQ Hoshi dan Genflix Aerowolf dengan 1.305.687 viewers.

Resmi berakhir, juara MPL Season 7, EVOS Legends bersama Bigetron Alpha akan mewakili Indonesia dalam laga MSC 2021 mendatang.

BACA SELANJUTNYA

LeoMurphy Resmi Tinggalkan Alter Ego, Bakal Gabung EVOS Legends Atau Dewa United?