Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Selasa, 11 Mei 2021 | 12:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dalam unggahan di Instagram, coach EVOS Legends, Zeys mengungkap tier hero Mobile Legends terbaru versi patch 1.5.46. Berdasarkan list ini, kamu bisa mencoba deretan hero tersebut di rank.

Sebagai informasi, dalam game Mobile Legends, tiap patch berganti sesuai pihak developer. Saat ganti patch, sejumlah hero akan kena buff dan nerf sehingga meta akan segera berganti.

Terbaru, coach EVOS Legends, Zeys mengungkap rank tier hero terbaru sesuai dengan patch 1.5.46 di game Mobile Legends. Dalam list tersebut, Zeys mengungkap deretan hero terbaik hingga biasa saja di patch kali ini.

Dengan berbagai pertimbangan, berdasarkan unggahan Instagram coach EVOS Legends ini, berikut tier hero Mobile Legends versi patch 1.5.46.

1. XP Lane

Hero Benedetta. (Mobile Legends)

Untuk XP Lane saat ini, Zeys memilih Paquito sebagai hero wajib pick. Di urutan kedua ada Benedetta yang disusul Yu Zhong, Barats, Baxia, Alice dan Uranuz. Khusus untuk Alice dan Uranuz, dua hero ini akan sangat tangguh di late game.

2. Gold Lane (DPS)

Hero Wanwan. (Mobile Legends)

Sebagai pengisi Gold Lane, Zeys memilih Harith, Wanwan, Alice dan Pharsa sebagai deretan hero yang wajib pick. Disusul Change yang juga unggul di late game.

3. Midlane (Support)

Hero Lunox. (Mobile Legends)

Berada di midlane, Zeys memilih Mathilda dan Selena sebagai hero wajib pick. Sejumlah hero lainnya yang cocok berada di midlane adalah Pharsa, Lunox, Harith, Luo Yi dan Eudora.

4. Roamer (Buys Mask)

Hero Mathilda. (Mobile Legends)

Sebagai roamer, Zeys memilih Lunox dan Jawhead sebagai hero wajib pick. Hero-hero lain yang cocok sebagai roamer adalah Popol Kupa, Silvanna, Chou, Mathilda dan Paquito.

5. Jungle (Retribution)

Hero Granger. (Mobile Legends)

Wajib digunakan oleh seorang jungler, Granger dan Yi Sun Shin menjadi dua hero wajib pick. Selain itu, kamu juga bisa memilih Bruno, Lancelot, Harith serta Claude dan Ling yang sama-sama membutuhkan late game untuk menjadi mematikan.

Itu tadi tier hero Mobile Legends versi patch 1.5.46 yang bisa kamu coba menurut coach EVOS Legends, Zeys. Bisa kamu andalkan sebelum berganti patch ya.

BACA SELANJUTNYA

5 Hero Mobile Legends Terbaik Pilihan Pro Player di MPL ID S12, Mayoritas Tank dan Marksman