Rabu, 24 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 13 Mei 2021 | 08:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dalam video terbaru di channel YouTube pribadinya, YouTuber Qorygore mengajak sang alien RRQ Hoshi, Lemon untuk main Mobile Legends bareng dengan tiga temannya yang lain.

Terlihat dari video tersebut, Lemon yang biasanya selalu serius justru dibuat tertawa saat bermain Mobile Legends bersama Qorygore dan kawan-kawan.

Saat ditanya oleh Lemon mengenai game Mobile Legends, diakui oleh Qorygore bahwa dirinya baru saja bermain game keluaran developer asal China ini.

Untuk permainan keduanya kali ini, Lemon mempersilahkan Qorygore menjadi jungler dengan Granger. Sedangkan Lemon memilih menjadi tanker dengan menggunakan Jawhead.

Sebagai informasi, pemain RRQ Hoshi satu ini memang terkenal mampu mengemban berbagai role. Selain punya gaya permainan yang apik, Lemon juga dikenal memiliki hero pool yang luas.

Bermain bersama YouTuber ini, Lemon beberapa kali berusaha membantu Granger milik Qorygore untuk melakukan farming atau dalam team fight.

Sayangnya, dalam game pertama, Lemon dan Qorygore harus kalah. Memulai game kedua, tim Qorygore dan Lemon justru kembali kalah.

Walaupun begitu, dalam video ini, Lemon menantang Qorygore untuk melakukan cover lagu soundtrack MPL Season 7 terbaru yang dibuat oleh band kenamaan, Feast.

Berjanji pada Lemon, Qorygore menyebut jika video cover soundtrack MPL Season 7 ini akan segera ia lakukan dan unggah di channel YouTube pribadinya. Nantikan video cover dari Qorygore ya.

BACA SELANJUTNYA

5 Hero Mobile Legends Terbaik Pilihan Pro Player di MPL ID S12, Mayoritas Tank dan Marksman