Rabu, 27 Maret 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 14 Mei 2021 | 09:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Agar dapat bermain Mobile Legends dengan lancar, diamond adalah hal penting yang perlu kamu miliki. Biar main game menjadi super seru, begini cara beli diamond Mobile Legends dengan harga murah.

Developer Mobile Legends menyediakan diamond secara gratis untuk para gamer-nya. Namun, jumlah diamond yang disediakan terkadang tidak mencukupi kebutuhan penikmat game mobile ini.

Diamond biasanya digunakan untuk membuat permainan kamu semakin lancar. Punya skin dan hero yang up to date, tentu membuatmu nampak keren saat berhadapan dengan lawan.

Terbaru, Moonton rupanya sedang memberikan tawaran menarik untuk penggemar game mobile ini. Kini, player dapat membeli 50 diamond dengan 5 bonus diamond dengan harga super murah yaitu Rp 15 ribu saja.

Untuk kamu yang penasaran, berikut cara beli diamond Mobile Legends dengan harga super murah. Bisa langsung beli dengan menggunakan online payment lho.

Cara beli diamond Mobile Legends. (HiTekno)

Langkah pertama untuk membeli diamond Mobile Legends dengan harga murah ini adalah dengan masuk ke game karya Moonton ini. Selanjutnya, masuk ke pilihan 'Top Up'.

Selanjutnya, di bagian bawah kamu akan langsung menemukan pilihan membeli 50 diamond seharga Rp 15 ribu saja. Nantinya, kamu akan otomatis mendapat bonus 5 diamond lainnya dengan harga ini.

Langkah selanjutnya, kamu akan diarahkan ke laman Google Play untuk membayar pembelianmu ini. Sejumlah metode penagihan bisa kamu pilih yaitu dengan menggunakan pulsa atau menggunakan Shopee Pay.

Cara beli diamond Mobile Legends. (HiTekno)

Dalam proses pembayaran ini, kamu hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp 15 ribu saja. Selanjutnya, jumlah diamond tersebut akan otomatis masuk ke laman game Mobile Legends kamu.

Cukup mudah, itu tadi cara beli diamond Mobile Legends dengan harga murah. Dengan diamond ini, kamu bisa langsung membeli skin atau hero yang cukup dengan jumlah diamond kamu ya.

BACA SELANJUTNYA

UniPin Ladies Series Season 3: Ajang Unjuk Gigi Tim-Tim MLBB Perempuan Terbesar di Tanah Air