Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 14 Mei 2021 | 21:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Moonton baru saja memperkenalkan skin epic terbaru untuk hero assassin, Selena. Menyempurnakan skin lainnya yang dimiliki Selena, segini harga Skin Epic Thunderflash yang dapat kamu beli melalui aplikasi Mobile Legends di HP kamu.

Sebagai user support, Selena menjadi salah satu hero andalan di game Mobile Legends. Hero satu ini terkenal memiliki Magic Damage yang tinggi. Selain itu, hero ini juga memberikan damage combo skill yang tinggi pada lawannya.

Dari sejumlah hero-hero di Mobile Legends, Selena dikenal sebagai salah satu hero dengan jumlah skin yang cukup banyak. Salah satunya yang baru diperkenalkan adalah Skin Epic Thunderflash.

Skin Epic Thunderflash milik Selena ini adalah skin Epic Limited yang bisa didapatkan dalam event Lucky Box di periode yang lalu. Event ini lalu kini diganti dengan Event Grand Collection. Pergantian ini membuat player sulit mendapatkan skin anyar Selena.

Untuk bisa menjajal Skin Epic Thunderflash milik Selena, player Mobile Legends perlu mengeluarkan harga senilai 4.000 sampai 5.000 diamond atau seharga Rp 1.500.000. Jumlah diamond ini harus didapatkan dengan mengikuti Event Grand Collection.

Pembelian Skin Epic Thunderflash Selena ini dapat dilakukan melalui Event Grand Collection. Langkah terakhir, player perlu untuk mengikuti gacha sebelum kemudian mendapat skin tersebut.

Langkah lainnya untuk mendapat Skin Epic Thunderflash Selena ini adalah dengan melalui event Lucky Box yang muncul setiap season. Namun, sebelum mengikuti, kamu perlu untuk memastikan jika skin Selena ada dalam event tersebut.

Biar bisa langsung menjajal Skin Epic Thunderflash Selena ini, jangan lupa untuk mengikuti tiap cara di atas ya player Mobile Legends.

BACA SELANJUTNYA

Mulai Penjualan Perdana, POCO M6 Pro Dapatkan Harga Spesial