Selasa, 23 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 14 Mei 2021 | 19:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Baru-baru ini, vendor HP asal China, Huawei menyebar undangan untuk event khusus di pertengahan Mei 2021 ini. Dalam event tersebut, Huawei dilaporkan akan memperkenalkan deretan perangkat anyar dari keluarganya.

Raksasa teknologi asal China ini rupanya sedang bersiap menggelar event khusus untuk memperkenalkan beberapa perangkat anyarnya seperti Huawei MateBook 16 dan Earphone FreeBuds 4 TWS.

Dilansir dari GSM Arena, deretan perangkat baru Huawei ini akan diperkenalkan pada 19 Mei 2021 mendatang. Sudah resmi dikonfirmasi, kabar mengenai perilisan deretan perangkat baru Huawei ini diungkap di laman Weibo resmi perusahaan.

Walaupun sudah mengkonfirmasi mengenai kedatangan Huawei MateBook 16 dan Earphone FreeBuds 4 TWS ini, masih belum ada informasi yang diluncurkan terkait spesifikasi perangkat tersebut.

Namun, banyak penggemar yang berharap jika Huawei MateBook 16 akan meluncur dengan spesifikasi yang berbeda dari Huawei MateBook D16 yang sudah diperkenalkan sebelumnya.

Logo Huawei. (Huawei)

Lebih lanjut, banyak yang lalu berharap jika event tersebut tidak hanya menjadi ajang perkenalan Huawei MateBook 16 dan Earphone FreeBuds 4 TWS. Diharapkan dalam event yang sama, akan banyak perangkat yang diperkenalkan bersamaan.

Sejumlah perangkat tersebut antara lain, jam tangan anak-anak Huawei 4X, Body Fat Scale 3 Pro, Router H6 dan dua monitor PC anyar dari keluarga Huawei.

Menurut rumor yang beredar, event khusus Huawei ini baru akan digelar pada 19 Mei 2021 mendatang. Kira-kira perangkat apa saja yang akan diperkenalkan?

BACA SELANJUTNYA

Huawei Watch GT 4 Resmi Dipasarkan di Indonesia, Cek Berapa Harga Smartwatch Ini