Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 15 Mei 2021 | 11:38 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sempat viral di media sosial, aksi bocil epep yang melakukan gerakan freestyle saat salat. Namun kali ini kembali ramai lagi, rela melakukannya demi top up game online.

Nampak dalam postingan yang viral di media sosial, seorang pria yang mengaku sebagai kasir minimarket meminta bocah melakukan gerakan freestyle lebih dulu sebelum dibolehkan tup up game online.

"Gue kerja di [sebuah minimarket], gua suruh perisetail [freestyle] dulu kalo mau topap [top up] wkwkwkwk," tulis pria tersebut dengan mempostingkan foto seorang bocah tengah melakukan gerakan freestyle.

Nampak dalam foto, gerakan yang dilakukan sama seperti freestyle bocil epep yang sempat viral sebelumnya. Yakni dengan mengangkat kedua kakinya ke atas seperti dalam sebuah game online.

Demi dibolehkan untuk top up game online, bocil ini tetap rela melakukan gerakan seperti yang diminta pria yang mengaku kerja di minimarket seperti dalam postingan tersebut.

Bocil Rela Freestyle Demi Top Up Game Online. (Instagram/ nenk_update)

Foto pria yang meminta bocil epep lakukan gerakan freestyle sebelum top up game online ini ramai dan viral di media sosial setelah dipostingkan oleh akun Instagram @nenk_update (14/5/2021).

"Mau aje bocah demi top up..." tulis @nenk_update.

Postingan ini pun mendapatkan beragam tanggapan netizen lain. Tak sedikit yang mempertanyakan siapa yang mengajari sampai mereka ramai melakukan gerakan freestyle tersebut.

"Ini ajaran siapa si begini. Ponakan gw begini mulu astaga malu2in tau," kesal netizen.

Ada juga netizen lain yang mengaku kerja di minimarket dan meminta bocil untuk melakukan hal kocak lebih dulu sebelum diperbolehkan top up game online.

"aku kerja di [minimarket] setiap bocil yg mau top up. kalo malam mereka dteng harus ngaji dlu bru aku top up in, kalo mereka dateng siang, uh bau keringetnya minta ampun. ngak bakalaan aku topup in, klo gak saling nyium kepala temen nya dan mereka ngomong wleeek bauunyaaa," komentar netizen.

"Td jg lg belanja di alfamart, bocil mau top up sampe 300rb,smpe kasir nya introgasi dlu, udh izin orang tua atau blm? Trs tuh bocil bilang udah, eh kt kasirnya klo ternyata blm kamu dosa loh dek bisa2 kalah trs, eh si bocil langsung gk jd ngisi katanya ntr saya kesini lg mbak, mau izin ke ibu sy dulu alhasil customer yg lg ngntri bayar pd ketawa hahaha ampun dah." ungkap lainnya.

Itulah kisah viral di media sosial, beragam kekocakan bocah demi bisa top up game online di minimarket. Pernahkan kamu ketemu bocil epep yang melakukan gerakan freestyle juga?

BACA SELANJUTNYA

Ingin Jago Main Mobile Legend? Ini Dia Tips yang Bisa Diikuti