Sabtu, 20 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 18 Mei 2021 | 07:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Game mobil balap Android sangat cocok dimainkan bagi kalian penyuka otomotif. Berikut ini kami akan berikan rekomendasi game mobil balap Android terbaik Mei 2021.

Game racing merupakan salah satu genre game yang digandrungi pengguna Android. Sebagian besar rekomendasi di bawah termasuk game gratis sehingga kita hanya perlu mengunduhnya saja.

Namun ada juga pilihan yang berbayar terutama untuk menghilangkan iklan atau membeli deretan item tambahan. Rekomendasi di bawah juga menawarkan game balap mobil Android dengan tampilan grafis sedang hingga menawan.

Berikut 7 game mobil balap terbaik di Android periode Mei 2021:

1. Asphalt 9: Legends and Asphalt Xtreme

Asphalt 9 merupakan game besutan Gameloft yang masuk dalam daftar Editor's Choice di Play Store sehingga kualitasnya tak perlu diragukan lagi.

Terdapat beberapa produsen pembuat mobil legendaris termasuk Ferrari, Porsche, Lamborghini, W Motors dan masih banyak lagi.

Pengguna bisa merasakan sensasi mengumpulkan mobil dengan mesin paling prestisius. Asphalt 9 menawarkan lebih dari 800 event hingga PvP action secara online.

2. CSR Racing 2

CSR Racing 2 juga masuk dalam daftar Editor's Choice di Play Store. Diunduh lebih dari 10 juta kali, pengguna bisa merasakan sensasi menjadi seorang pembalap pada drag racing.

Kalian juga bisa melakukan kustomisasi hingga membangun mobil seperti LaFerrari, McLaren P1, Koenigsegg One, dan masih banyak lagi.

Sangat menarik, chapter terbaru juga menawarkan AR Mode sehingga sensasi balap mobil bakal terasa realistis.

3. Hill Climb Racing 2

Hill Climb Racing 2 termasuk game mobil balap dengan penampilan cukup sederhana namun menyenangkan. Jika kalian bosan pada game racing dengan quest yang cukup serius, Hill Climb Racing 2 dapat menjadi alternatif menarik. Game ini juga cukup populer mengingat jumlah unduhan mencapai lebih dari 100 juta kali.

Kalian harus menaklukkan berbagai macam lintasan serta dapat melakukan kustomisasi pada mobil hingga karakternya. Terdapat pula Mode Cup yang membuat kita bertanding dengan tiga pemain lain secara online. Sensasi naik turun bukit dengan rintangan uniknya membuat game satu ini bikin ketagihan.

4. Mario Kart Tour

Penggemar karakter Mario di Nintendo dapat memilih game mobil balap satu ini. Mario Kart Tour masuk dalam daftar Editor's Choice di mana game sudah diunduh lebih dari 50 juta kali. Kalian bisa bertanding untuk menantang 7 player sekaligus secara online.

Pemain juga bisa melakukan unlock berbagai macam karakter pembalap dari Mushroom Kingdom, berkompetisi, serta mencicip beberapa mode permainan.

Berbagai booster unik yang bisa ditemukan sepanjang lintasan membuat sensasi balapan semakin menyenangkan.

5. Top Speed 2

Top Speed 2 merupakan penerus dari game populer Top Speed. Game keduanya menawarkan lebih dari 70 mobil, mode tuning, dan opsi single mode atau multiplayer.

Grafiknya cukup bagus di mana kita bisa melihat lebih banyak detail kecil untuk penggemar mobil. Kustomisasi lebih dari 100 stiker dan tampilan HD 3D-nya membuat penampilan visual game ini cukup mengagumkan.

6. CarX Drift Racing

Tak hanya balapan konvensional, sensasi meliuk-liuk dengan mobil alias drift bisa ditemukan dalam game ini. Terdapat pula sistem evaluasi CarX XDS yang dirancang sepenuhnya pada sistem evaluasi profesional mirip kompetisi drift dunia nyata.

Bukan cuma itu, pilihan mobil yang ada di game ini juga cukup beragam. Mulai dari Mazda Miata, BMW Wagon, Toyota 86, hingga Lamborghini.

7. Need for Speed: No Limits

Meski sudah cukup tua, Need for Speed: No Limits masih mempunyai banyak penggemar.

Kalian bisa melakukan kustomisasi pada garasi impian lewat Mod Shop dan Black Market. Need for Speed: No Limits menawarkan lebih dari 2,5 juta kombo kustom sehingga kita bisa berkreasi dengan sangat kreatif.

Dalam game ini ada fitur yang bisa memodifikasi mobil. Mulai dari ubah cat, decal, jadi ceper, hingga pilihan pelek semua ada.

Itulah tadi 7 game mobil balap terbaik Android Mei 2021, tertarik mencobanya?

BACA SELANJUTNYA

HoYovers Siap Hadirkan Event Waktu Terbatas Tears of Themis Gourmet Gastronomy