Selasa, 23 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 19 Mei 2021 | 06:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Reza Arap dibuat terkejut usai mendapatkan donasi di live streaming Valorant dari pria bernama Koko Jackson yang memberikan donasi senilai Rp 70 juta. Tidak banyak yang tahu, berikut sejumlah fakta terkait sosok Koko Jackson ini.

Momen donasi Rp 70 juta dari Koko Jackson ini bermula saat Reza Arap melakukan live steaming di YouTube dengan memainkan game Valorant bersama teman-temannya.

Tiba-tiba Reza Arap dikejutkan dengan notifikasi donasi Rp 10 juta yang diberikan untuknya. Bersamaan dengan donasi tersebut, nampak pula sebuah pesan manis untuk menyemangati gamer ini.

Tidak sampai di situ, Reza Arap lalu dibuat semakin terkejut usai mendapat notifikasi penambahan jumlah donasi senilai Rp 15 juta dari pria bernama Koko Jackson ini. Tidak hanya itu, jumlah yang sama beberapa kali dikirimkan oleh pria ini untuk Reza Arap.

Dikenal sebagai pengusaha sukses di Indonesia, berikut beberapa fakta mengenai sosok mantan gamer bernama Koko Jackson yang menyumbangkan Rp 70 juta untuk Reza Arap ini.

1. Koko Jackson adalah seorang pengusaha yang adalah investor tempat nongkrong kenamaan di Indonesia yaitu Holywings.

Koko Jackson. (instagram/kokojackson7)

2. Nama Koko Jackson pernah membuat geger dunia entertainment usai dirinya memberikan hadiah mobil mewah dan buket bunga berisi 100 mawar kepada aktris cantik, Jessica Iskandar.

Koko Jackson. (instagram/kokojackson7)

3. Dikenal sebagai pengusaha sukses, berdasarkan unggahan Instagram-nya, Koko Jackson diduga adalah salah satu orang terkaya di Indonesia.

Koko Jackson. (instagram/kokojackson7)

4. Selain dikenal sebagai pengusaha sukses, Koko Jackson ternyata adalah mantan gamer. Saat masih menekuni dunia game, sosok pengusaha ini menggunakan nickname 'ninjajack'.

Reza Arap dapat donasi Rp 70 juta. (youtube/yb)

5. Dalam live streaming Reza Arap, Koko Jackson meminta nama-nama streamer kenamaan di Indonesia. Lebih lanjut, Koko Jackson mengaku ingin memberikan dukungan pada deretan streamer Indonesia.

Reza Arap dapat donasi Rp 70 juta. (youtube/yb)

Mencuri perhatian usai mengirim donasi Rp 70 juta ke Reza Arap dalam live streaming Valorant beberapa waktu lalu, sosok Koko Jackson langsung menjadi perbincangan di media sosial dalam waktu singkat.

BACA SELANJUTNYA

Nita Vior Dihujat karena Sebut Adul Mirip Cyclops Mobile Legends, Ternyata Arahan Kru