Jum'at, 26 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 19 Mei 2021 | 19:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Natalia termasuk hero Assassin yang sangat diwaspadai di Mode Rank Mobile Legends. Rumor terbaru mengklaim bahwa Natalia bisa memperoleh skin teranyar.

Beberapa akun fanspage hingga leaker gaming Mobile Legends mulai memamerkan wallpaper mengenai Natalia dengan skin yang tak biasa. Rumor yang beredar memperkirakan bahwa itu bisa menjadi Skin Epic atau mungkin Collector hero Natalia Mobile Legends.

Akun leaker gaming Mobile Legends populer, @dafrixkun mengunggah foto mengenai Natalia yang siap menyerang dengan efek penghancuran permukaan tanah.

"Natalia Skin Epic Warrioress Paragon," tulis akun @dafrixkun. Sementara akun lain bernama @grangerml juga membocorkan gambar yang sama namun dengan tambahan model surveinya.

"Upcoming New Skin Natalia. Prediksi rilis September," tulis @grangerml dalam caption-nya. Hero Natalia cukup favorit mengingat ia masih tampil di ajang pro scene MPL hingga M2.

Bocoran Skin Natalia terbaru. (Instagram/ dafrixkun)

Assassin satu ini juga sangat efektif untuk melakukan counter menghadapi beberapa Marksman dengan Damage merepotkan.

Natalia sudah mempunyai beberapa skin termasuk Bright Claw (Basic), Glass Blade, Phantom Dancer, Deadly Mamba (Elite), Midnight Raven (Special), Grim Strangler (Special), dan Cyber Spetre (Special).

Hingga saat ini, Natalia memang masih belum memiliki skin varian Epic atau Collector. Perlu diketahui, Moonton cukup rajin dalam memberikan skin terbarunya. Pada bulan Mei, Moonton juga menggelar event Grand Collection yang menghadirkan Skin Collector Yu Zhong Blood Serpent.

Bocoran Skin Natalia terbaru. (Instagram/ @grangerml)

Jika skin merupakan Epic, maka harganya dipastikan lebih murah (setidaknya di bawah 900 diamond). Sebenarnya Collector juga bisa didapatkan dengan harga murah, asal pemain mempunyai tingkat keberuntungan super tinggi saat Draw.

Meski begitu, rata-rata skin Collector membutuhkan lebih dari 1.000 hingga ribuan diamond. Melalui statistik di situs resmi Mobile Legends, Natalia merupakan Assassin yang sangat diwaspadai pada Mode Rank. Ia mempunyai persentase memperoleh Ban sebanyak 52,85 persen.

Bocoran Skin Natalia terbaru. (Instagram/ @grangerml)

Angka tersebut membuat Natalia meraih posisi sebagai hero paling banyak memperoleh Ban saat Mode Rank. Lima besar hero yang mempunyai persentase terbanyak mendapatkan Ban pada Mei 2021 yaitu Natalia, Paquito, Benedetta, Phoveous, dan Brody.

Beberapa hal di atas masih sebatas bocoran sehingga kita perlu menanti konfirmasi dari Moonton terkait skin terbaru hero Natalia Mobile Legends.

BACA SELANJUTNYA

RRQ Mika, GPX Basreng, Kagendra, dan MBR Delphyne Jadi Pembuka Playoff UniPin Ladies Series ID S3