Senin, 29 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 19 Mei 2021 | 20:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pemain Call of Duty Warzone bakal bergembira mengingat update game terbaru menghadirkan sensasi mirip film perang. Bagaimana tidak, Activision sudah memamerkan mengenai karakter John Rambo dan McClane.

Sebagai informasi, John McClane merupakan protagonis dari film Die Hard , salah satu serial film aksi paling ikonis.

Terdapat pula Rambo, seorang pria yang bertarung sendirian dalam film Rambo: First Blood Part II. Dikutip dari blog resmi game, update yang datang sebentar lagi menghadirkan dua hero era 1980-an ke dalam Call of Duty Warzone, Black Ops Cold War, dan Call of Duty: Mobile.

Deretan update akan datang pada 19 dan 20 Mei 2021. Cukup menarik, pemain dapat merasakan senjata ikonis dari karakter seperti di filmnya.

Kalian juga bisa memperoleh busur panah lengkap dengan anak panah yang berisi peledak. Itu mengingatkan kita pada karakter Rambo di film First Blood. John Clane terlihat lebih kalem karena ia hanya memegang pistol dan senapan mesin.

Rambo datang di Call of Duty. (Callofduty.com)

Dikutip dari Polygon, Nakatomi Plaza yang termasuk gedung perkantoran film Die Hard juga turut ditampilkan pada teaser terbaru dari Activision.

Itu adalah tempat pertempuran antara McClane dan sekelompok teroris yang dipimpin oleh Hans Gruber. Ada kemungkinan bahwa pemandangan ini bisa menjadi peta menarik di dalam game. Event 80s Action Heroes dimulai dengan bundel waktu terbatas dan mode permainan, selain senjata, peta, dan fitur lain yang sudah diharapkan selama musim ini.

Call of Duty Mobile bakal kedatangan 80s Action Heroes pada 20 Mei 2021. John McClane dan Rambo akan muncul di Store, serta Multiplayer Mode Guns Blazing dalam waktu terbatas.

Bundle Die Hard di Call of Duty. (Callofduty.com)

Terdapat pula Rambo Operator Bundle yang (juga) tersedia dalam waktu terbatas. Bundel ini termasuk Legendary Operator, dua Finishing Moves, senapan serbu, LMG, Epic Watch, dan tawaran menarik lainnya.

"Tak hanya Die Hard dan Rambo yang tiba di Verdansk, tetapi mereka juga membawa beberapa ikon lokal bersamanya. Mereka akan mengubah Warzon yang kita kenal, namun hanya dalam waktu terbatas," tulis keterangan di blog resmi Call of Duty.

Untuk melihat beberapa fitur, senjata, hingga rincian karakter Rambo dan McClane di game Call of Duty, kalian bisa mengunjungi situs resminya melalui link ini. 

BACA SELANJUTNYA

HoYovers Siap Hadirkan Event Waktu Terbatas Tears of Themis Gourmet Gastronomy