Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 24 Mei 2021 | 14:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sama dengan game mobile lainnya, PUBG Mobile menjadi salah satu game dengan jumlah player yang cukup banyak di Indonesia. Wajib tahu sebelum main, ini 5 senjata paling mematikan di PUBG Mobile.

Pecinta game battle royale PUBG Mobile wajib paham betul dengan deretan senjata yang ada di game ini untuk bisa menang dan mengalahkan musuh.

Player Unknown's Battle Grounds atau PUBG Mobile menggunakan teknik mekanik tembak-tembakan yang dibuat sangat realistis sehingga membutuhkan penyesuaian ketika menggunakannya.

Untuk kamu player game populer ini, berikut 5 senjata paling mematikan di PUBG Mobile. Kamu tertarik menggunakan senjata yang mana?

1. AKM

Senjata AKM di PUBG Mobile. (PUBG Mobile)

AKM sangat cocok digunakan untuk pertempuran jarak jauh maupun dekat. Senjata ini memiliki firing rate yang brutal sehingga cocok kamu pakai di mid game maupun late game.

2. SKS

Senjata SKS di PUBG Mobile. (PUBG Mobile)

Senjata Designated Marksman Rifles atau DMR ini memiliki kemampuan gabungan AKM dan AWM. Senjata ini sangat baik digunakan dalam jarak dekat hingga jauh sekalipun.

3. AWM

Senjata AWM di PUBG Mobile. (PUBG Mobile)

AWM yang termasuk Sniper Rifle ini mampu membunuh pemain tanpa armor hanya dalam sekali tembakan ke dada. Senjata ini baik digunakan untuk melakukan pengawasan dan menghabisi lawan dari jarak jauh.

4. S12K

Senjata S12K di PUBG Mobile. (PUBG Mobile)

Senjata ini cukup mematikan saat digunakan dalam pertarungan jarak dekat. Sayangnya, senjata ini lumayan beresiko karena pengguna perlu memastikan target dengan benar sebelum menembakan pelurunya.

5. SCAR-L

Senjata SCAR-L di PUBG Mobile. (PUBG Mobile)

Senjata mematikan ini mampu menghasilkan peluru dengan kecepatan antara 5,56 mm sampai 7,62 mm. Di dunia nyata, senjata ini digunakan oleh Komando Operasi Khusus Amerika Serikat lho.

Wajib digunakan oleh player, itu tadi 5 senjata paling mematikan di PUBG Mobile. Perlu diingat, ampuh atau tidaknya performa senjata ini perlu dibarengi dengan skill yang baik dari player ya.

BACA SELANJUTNYA

HoYovers Siap Hadirkan Event Waktu Terbatas Tears of Themis Gourmet Gastronomy