Minggu, 05 Mei 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 25 Mei 2021 | 21:45 WIB

Hitekno.com - Tencent baru saja menghadirkan item langka yaitu set kostum yang tergabung dalam Bundle Languid Dragonfly di game PUBG Mobile. Wajib download, gini cara mendapatkan Bundle Languid Dragonfly.

Khusus untuk Bundle Languid Dragonfly, PUBG Mobile menghadirkan diskon hingga 90 persen. Hal ini merupakan bagian dari event Super Sale yang berlangsung sampai 27 Mei 2021 mendatang.

Dalam Bundle Languid Dragonfly ini, player bisa mendapatkan set kostum Languid Dragonfly dengan topi Languid Dragonfly yang hanya bisa didapatkan dalam satu peti.

Untuk mendapatkan Bundle Languid Dragonfly di game PUBG Mobile ini, kamu hanya perlu mengeluarkan biaya 1500 UC. Karena masih dalam event Super Sale, ada potongan sebesar 90 persen untuk player yang tertarik dengan bundle ini.

Dengan diskon yang disediakan, Bundle Languid Dragonfly bisa didapatkan dengan biayar 150 UC saja. Tenang saja, dengan harga murah ini, Bundle Languid Dragonfly ini bersifat permanen.

Bundle Languid Dragonfly di PUBG Mobile. (youtube/Tweety Tiger)

Bundle Languid Dragonfly adalah salah satu set kostum yang super keren namun dijual dengan harga yang murah. Untuk mengikuti event ini, player perlu untuk mengumpulkan voucher eksklusif di game PUBG Mobile.

Berbeda dari bundle lainnya yang menggunakan sistem gacha, Bundle Languid Dragonfly ini memberikan jaminan 100 persen sehingga player tidak perlu bergantung pada faktor keberuntungan.

Bundle Languid Dragonfly ini dapat dibeli dengan masuk ke 'Shop' dari game PUBG Mobile, kemudian menuju 'Treasures' lalu ke 'Languid Dragonfly Gift Pack'. Selanjutnya hanya masuk ke proses pembayaran.

Cukup mudah dan praktis, itu tadi cara mendapatkan Bundle Languid Dragonfly di game PUBG Mobile. Dibanderol dengan harga yang murah, tertarik membeli bundle ini?

BACA SELANJUTNYA

Den of Wolves, Game Co-Op Heist Baru Karya Kreator Payday 1 dan 2