Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 27 Mei 2021 | 09:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video mantan coach RRQ Sena, Ruben yang diunggah @emak_moba membuat geger penggemar RRQ Hoshi. Dalam video tersebut, sang mantan coach mengungkap rencana rehat kapten RRQ Hoshi, Vyn di MPL Season 8 mendatang.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, RRQ sedang berbenah dan melakukan trial di semua jajaran roster yang dimiliki. Di tengah masa trial ini, rumor mengenai rehatnya Vyn justru menjadi perbincangan.

Berdasarkan video yang diunggah @emak_moba, mantan coach RRQ Sena, Ruben mengungkapkan bahwa Vyn ingin rehat pada season yang akan datang.

Disebutkan oleh Ruben, kabar ini masih gosip. Namun, dirinya meyakinkan jika keputusan rehat Vyn ini yang lalu membuat player RRQ Sena harus melakukan trial ke RRQ Hoshi.

''Eh tapi yang gua denger-denger gosipnya Vyn lagi mau rehat cuma enggak tahu itu cuma baru gosip gitu, Makanya mendadak anak RRQ Sena disuruh trial ke RRQ Hoshi kan'' ungkapnya.

Diakui oleh mantan coach RRQ Sena ini, sangat sulit untuk mencari sosok pengganti Vyn. Pasalnya, player muda ini dikenal sebagai kapten tim RRQ Hoshi.

''Enggak tahu sih, soalnya menurut gua susah kalau Vyn yang rehat. Secara Vyn itu kapten,'' lanjutnya.

RRQ Hoshi mengalami musim yang buruk usai harus pulang di hari pertama babak playoff MPL Season 7 lalu. Bermain tanpa Xin dan Lemon, RRQ Hoshi justru harus terpuruk di season lalu.

Hingga artikel ini dibuat, pihak RRQ maupun Vyn masih belum memberikan konfirmasi apapun terkait keputusan rencana rehat kapten tim RRQ Hoshi ini.

BACA SELANJUTNYA

Wann Prediksi Player Pengganti Vyn di RRQ, Rekt?