Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 27 Mei 2021 | 14:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - PUBG Mobile baru saja kedatangan map anyar yaitu Karakin pada April 2021 lalu. Biar bisa langsung full set, player perlu mengetahui deretan lokasi looting di map Karakin.

Sebagai map anyar di game PUBG Mobile, map Karakin menawarkan tense super tinggi dengan perang yang mampu menimbulkan kekacauan yang hebat.

Secara tampilan, map Karakin memiliki hamparan gurun dan bukit yang tinggi. Karena minim tempat bersembunyi, player di map Karakin kerap harus menjalankan peperangan jarak pendek dan sesekali ada peperangan jarak jauh.

Dirangkum dari Gaming On Phone, berikut 5 lokasi looting di map Karakin. Player PUBG Mobile suka melakukan looting di lokasi yang mana?

1. Bashara

Map Karakin di PUBG Mobile. (PUBG Mobile)

Bashara berada di sisi kiri map Karakin, lokasi ini sangat tepat player gunakan untuk mendarat dan melakukan penjarahan. Gudang besar di Bashara ini menyediakan sejumlah equipment penting yang dibutuhkan oleh tim.

2. Hadiqa Nemo

Hadiqa Nemo dikenal sebagai lokasi paling populer di map Karakin. Di map, lokasi ini berada di sisi kanan bawah dan menjadi lokasi yang baik untuk menjarah dan melakukan war di awal. Karena begitu populer, siap-siap berjumpa dengan lawan mematikan di lokasi ini ya.

3. Bahr Sahir

Bahr Sahir berada di bagian barat laut di map Karakin. Kota pelabuhan ini memiliki barang jarahan berlimpah yang berada di sebuah lorong bawah tanah. Perlu diwaspadai, gedung-gedung di Bahr Sahir cenderung kecil dan bertingkat satu.

4. Al Habar

Map Karakin di PUBG Mobile. (PUBG Mobile)

Al Habar berada di pojok kanan atas map Karakin. Lokasi wisata ini memiliki banyak hotel bertingkat yang menyimpan barang jarahan yang dibutuhkan player. Sebagai tips, sebaiknya buru-buru naik ke lantai paling tinggi di lokasi ini untuk mendapat keuntungan yang lebih baik.

5. Kapal Kargo

Kapal Kargo di map Karakin adalah kapal besar yang berada di sudut barat daya. Sebagai bocoran, barang jarahan di Kapal Kargo benar-benar sangat berlimpah dan wajib menjadi tempat looting andalan kamu.

Untuk kamu player PUBG Mobile, itu tadi 5 lokasi looting di map Karakin. Menjanjikan barang jarahan berlimpah, jangan lupa jika lokasi-lokasi ini juga menjadi target player lainnya ya.

BACA SELANJUTNYA

Ariel NOAH Ikut Meramaikan Turnamen PUBG Mobile PMIC SUPER