Kamis, 28 Maret 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 28 Mei 2021 | 11:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Usai MPL Season 6 lalu, Antimage memberikan pengumuman mengejutkan untuk hengkang dari tim yang membesarkan namanya, ONIC. Setelah beberapa bulan memutuskan diam, akhirnya Antimage mengungkap konfliknya dengan Rasy.

Sebelumnya, usai memutuskan pindah ke EVOS Legends, Antimage dikaitkan dengan rumor mengenai konflik antara dirinya dan Rasy. Dalam live streaming sebelumnya, Antimage memberikan sejumlah sindiran untuk tanker ONIC ini.

Baru-baru ini dalam video Empetalk bersama Jonathan Liandi, Antimage mengungkap alasan sebenarnya untuk hengkang dari ONIC serta konflik dirinya dan Rasy.

Diakui oleh Antimage jika konflik antara dirinya dan Rasy karena sosok tanker ini terlalu banyak menuntut untuk performa Sanz sebagai jungler tim. Antimage sebagai rekan satu tim, lalu membela Sanz yang ia sebut memiliki performa menurun karena Rasy.

''Sanz ini performanya menurun karena mungkin dari Rasy kaya banyak menuntutlah. Menuntut dalam artian mungkin ngeblame atau mungkin menuntut gameplay lebih baik atau apa gue nggak tahu,'' ungkap Antimage saat ditanya Jonathan Liandi.

Menurut Antimage, kejadian ini yang lalu membuat banyak ketidak cocokan antara dirinya dan Rasy saat itu. Antimage menyebut jika hal ini membuat roster ONIC lalu mengalami perubahan.

''Masih keras kepala dua-duanya. Harusnya kalau gue nggak keras kepala mungkin gue lebih liat bukan dari si Sanz doang'' lanjut Antimage.

Saat akhirnya memutuskan pindah ke EVOS Legends, rumor mengenai konflik Antimage dan Rasy ini disebut-sebut menjadi salah satu hal penyebab offlaner handal ini memilih meninggalkan ONIC.

BACA SELANJUTNYA

Susul Rekt, Wann Juga Akan Comeback di MPL Season 12?