Kamis, 25 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Jum'at, 28 Mei 2021 | 17:37 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Khusus hari ini, berikut kode redeem PUBG Mobile 28 Mei 2021 yang bisa kamu klaim dengan hadiah yang menarik. 

Memang tidak bisa dipungkiri, bahwa PUBG Mobile menjadi salah satu game battle royale yang dikenal tidak hanya di tanah air, tetapi juga di seluruh dunia.

Permainan yang satu ini ini menawarkan bagaimana seru dan asyiknya genre battle royale, di mana mempertemukan hingga 100 player yang bergabung di sebuah wilayah pertempuran. Yang menjadi tujuan utamanya adalah bertahan hidup hingga pertandingan atau match berakhir.

Bagi yang bisa bertahan hingga akhir, baik player ataupun squad, dialah yang berhasil mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner (WWCD), yaitu sebuah istilah kemenangan di PUBG Mobile.

Inilah daftar Kode Redeem PUBG Mobile 28 Mei 2021. Bagi para pemburu Kode Redeem yang masih belum klaim, langsung saja klaim sekarang juga!

Kode Redeem PUBG Mobile Terbaru

Kode Redeem PUBG Mobile 28 Mei 2021

Bagi kamu yang ketagihan bermain PUBG Mobile, tentunya kamu ingin mengoleksi berbagai macam skin yang keren, bukan? Nah, kali ini ada Kode Redeem PUBG Mobile 28 Mei 2021 yang berhadiah item hingga skin secara cuma-cuma alias gratis.

Lewat Kode Redeem ini, kamu akan jadi lebih hemat dan tidak perlu top up UC (mata uang PUBG Mobile) demi mendapatkan skin. Tidak perlu basa-basi lagi, yuk simak Kode Redeem PUBG Mobile terbaru di bawah ini. Inilah daftar Kode Redeem PUBG Mobile update terbaru Mei 2021:

  • MAY25PUBGMOBILE
  • GODZILLAKONG
  • MONSTERDETECTED
  • TITANSLASTSTAND
  • GODZILLAVSKONG
  • GODZILLAKONG

Lantas, bagaimana cara mengaktifkan Kode Redeem PUBG Mobile di atas? Langsung saja, berikut ini cara klaim Kode Redeem PUBG Mobile:

  1. Pertama, buka link penukaran Kode Redeem PUBG Mobile lewat.
  2. Lalu isikan beberapa kolom yang tersedia, seperti Character ID, Redeem Code, dan Verification Code.
  3. Untuk mengisi kolom Character ID, kamu bisa membuka PUBG Mobile dan ke bagian profil. Persis di bawah nama akun milikmu terdapat deretan angka, itulah Character ID.
  4. Kemudian isi kolom Redeem Code dengan kode yang ada di atas.
  5. Sementara Verification Code perlu kamu isi dengan kode yang ada di sebelahnya. Apabila Verification code error, kamu bisa refresh dengan klik tombol di sebelah kode.
  6. Yang terakhir, klik Redeem.

Jika berhasil, maka hadiah akan dikirimkan lewat Mail di dalam PUBG Mobile. Kamu bisa langsung mengeceknya dan mendapatkan hadiah tersebut! (Suara.com/Dany Garjito)

BACA SELANJUTNYA

Pra-registrasi Global Zenless Zone Zero Terbuka untuk PS5, PC, iOS, dan Android