Selasa, 23 April 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 30 Mei 2021 | 06:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Baru hadir di game Mobile Legends, Phoveus dikenal sebagai hero fighter paling tangguh dan mematikan. Jika kamu tertarik menggunakan hero baru ini, berikut beberapa tips memainkan hero Phoveus.

Phoveus adalah salah satu hero dengan skill crowd control, shield, burst dan mobility yang ciamik. Skill utama hero ini mampu memberikannya perisai untuk bertahan melawan gempuran serangan hero lainnya.

Skill ultimate Phoveus mampu membantunya untuk melompati musuh. Pada mid game maupun early game, Phoveus cukup tebal dengan magic damage yang mematikan.

Dilansir dari Gaming On Phone, ntuk kamu yang ingin menjajal hero Phoveus di game Mobile Legends, berikut tips mainkan hero ini agar semakin lihai dan sulit ditaklukan oleh musuh.

1. Early game

Cara mendapatkan hero Phoveus Mobile Legends. (HiTekno)

Di ealry game, sebagai fighter, Phoveus perlu berada di EXP lane untuk membuka skill 1 dengan membeli 2 mana dari gerobak minion pertama.

Jika kamu berada di midlane, bantu role support untuk mengambil buff lawan kemudian kembali ke lane untuk membersihkan minion.

2. Mid game

Cara mendapatkan hero Phoveus Mobile Legends. (HiTekno)

Mid game merupakan waktu penting untuk hero Phoveus. Hindari musuh dengan menggunakan skill 2 untuk kemudian mengaktifkan skil ulti. Sebagai offlaner, tugas utama Phoveus adalah melakukan push turret dan membantu tim mengamankan turtle.

3. Late game

Hero baru gratis Phoveus di event 515. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

Pada late game, hero Phoveus jangan sampai terkecoh dengan strategi musuh di bawah turret. Saat menyerang lawan dengan HP yang lemah, jangan lupa untuk melakukan spamming daripada skill ulti. Penting untuk mengetahui kombo dari tiap skill yang dimiliki hero ini.

Itu tadi sejumlah tips mainkan hero Phoveus di Mobile Legends. Agar meraih kemenangan sempurna, jangan lupa untuk memahami deretan tips di atas ya.

BACA SELANJUTNYA

Apa Arti Hyper Carry di Mobile Legends?