Minggu, 05 Mei 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 30 Mei 2021 | 08:30 WIB

Hitekno.com - Layaknya beberapa game populer lainnya, Free Fire kini menggelar FFWS Bayfront Ranger Hacker Store. Dalam event ini, player bisa mendapatkan White Shadow Bundle Free Fire secara gratis dengan mengikuti beberapa cara berikut ini.

Player pada umumnya mengidam-idamkan White Shadow Bundle Free Fire ini karena menawarkan berbagai item menarik dan apik.

Event FFWS Bayfront Ranger Hacker Storemenjadi salah satu event tahunan yang digelar oleh Free Fire. Event ini berlangsung sejak 28 Mei 2021 hingga 30 Mei 2021. Sebagai player Free Fire, berikut cara dapatkan White Shadow Bundle Free Fire.

Langkah pertama, kamu perlu masuk ke game Free Fire untuk masuk ke menu Event. Karena sedang berlangsung, kamu dapat langsung masuk ke event FFWS Bayfront Ranger.

Selanjutnya, player perlu memilih White Shadow Bundle Free Fire sebagai hadiah pertama. Langkah berikutnya pilih item apapun sebagai hadiah kedua.

White Shadow Bundle Free Fire. (youtube/Free Fire News)

Langkah terakhir, kamu harus melakukan spin diamond untuk mendapatkan hadiah yang diinginkan dari White Shadow Bundle Free Fire.

Perlu diingat saat melakukan spin, kamu perlu menggunakan 9 diamond saja. Namun jumlah diamond akan bertambah lebih banyak saat hadiah semakin dikit.

Jika kamu memiliki keberuntungan tinggi, dengan 9 diamond saja, kamu bisa mendapatkan sejumlah hadiah. Namun jika keberuntunganmu buruk, kamu membutuhkan hingga 1.500 diamond.

Itu tadi cara dapatkan White Shadow Bundle Free Fire yang berada di event FFWS Bayfront Ranger Hacker Store. Tertarik mendapatkan bundle ini?

BACA SELANJUTNYA

25 Kode Redeem FF 30 Juni 2023 Paling Baru, Klaim dan Dapatkan Hadiahnya