Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 30 Mei 2021 | 18:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Escape from Naraka, game buatan Indonesia ini resmi mengumumkan akan meluncurkan demo sebelum peluncurannya. Demo game PC ini akan diluncurkan pada 16 Juni 2021 mendatang.

Dengan demo Escape from Naraka, kamu bisa lebih dulu menjajal seperti apa game PC garapan Xelo Games. Pengembang game berbasis di Yogyakarta ini akan meluncurkan demo tersebut di Steam.

Game buatan Indonesia ini sendiri disiapkan untuk meluncur pada kuatal ke-3 2021 mendatang. Namun sebelumnya, kamu bisa menjajal Escape from Naraka melalui demo yang akan hadir pada 16 Juni 2021.

Escape from Naraka sendiri menggabungkan legenda dan mitologi Bali dengan pengaruh kuat dari game ternama seperti SEUM: Speedrunners from Hell, DOOM, and Dark Deception.

Game PC ini dikembangkan menggunakan teknologi pemindaian 3D untuk membangun dunia; sebagian besar aset lingkungan mendetail dalam game ada di kehidupan nyata.

Escape from Naraka. (Xelo Game).

Escape from Naraka ini akan menempatkan Anda di kuil labirin mimpi buruk yang didominasi oleh iblis jahat bernama Rangda sang Ratu Leyak, sebagai karakter utama, juga ditugaskan menyelamatkan sang kekasih.

Game PC ini juga menawarkan berbagai platform menantang, menghindari jebakan maut, dan lari dari musuh yang menakutkan. Waktu yang tepat adalah bagian dari kunci sukses melarikan diri.

Kamu juga perlu mengumpulkan kemampuan penting. Kamu juga dapat bersaing dengan pemain lain di papan peringkat sehingga Anda dapat membandingkan skor terbaik Anda dengan permainan lain di seluruh dunia

Penasaran? Xelo Games juga telah membuka halaman penjualan Escape from Naraka di Steam. Sambil menunggu peluncurannya, kamu bisa memasukkan game PC ini ke wistlist sebelumnya.

Sayangnya game buatan Indonesia ini belum mengumpulkan tanggal pasti peluncurannya. Beruntung demo Escape from Naraka akan tersedia lebih dulu untuk mencari tahu seperti apa game PC ini.

BACA SELANJUTNYA

Daftar Kode Cheat Bully PC, Lengkap Jawaban Quiz