Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 30 Mei 2021 | 18:31 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Bandai Namco membagikan game PC Little Nightmares secara cuma-cuma di Steam. Kamu bisa klaim sebagai game gratis, namun harus segera sebelum waktunya habis. Jangan sampai terlewatkan.

Game PC Little Nightmares sendiri dibagikan secara di Steam, kamu bisa klaim sampai 30 Mei 2021. Jika waktunya telah lewat, tidak bisa kamu dapatkan game gratis ini.

Selain itu ada juga berita terkini dari Far Cry 6 yang resmi membagikan gameplay terbarunya. Ubisoft resmi memamerkan video berdurasi 40 menit untuk mengungkap game terbarunya.

Far Cry 6 sendiri telah dijadwalkan oleh Ubisoft untuk meluncur pada 7 Oktober 2021 mendatang di PC dan konsol game. Sebelumnya, kamu bisa menyaksikan video gameplaynya lebih dulu.

Kabar dari Little Nightmares yang jadi game gratis di Steam dan video gameplay Far Cry 6 ini termasuk dalam berita terkini yang sedang ramai untuk hari ini.

Untuk lebih lengkapnya lagi, simak berikut ini ada empat berita terkini yang ramia pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Minggu (30 Mei 2021).

1. Little Nightmares Gratis di Steam, Segera Klaim Sebelum Terlambat

Game Little Nightmares. (Steam)

Buat kamu yang sedang mencari game horor, ada Little Nightmares yang bisa kamu klaim di Steam. Game PC ini digratiskan untuk bisa didapatkan dalam waktu terbatas saja.

Cukup sekali klaim saja, Little Nightmares jadi game gratis miliknya selama. Kapan lagi Steam bagi-bagi game PC seperti ini, dan waktu untuk klaimnya juga terbatas.

Baca selengkapnya....

2. Gameplay Far Cry 6 Dipamerkan, Ungkap Deretan Senjata Unik Ini

Gameplay Far Cry 6. (YouTube/ Ubisoft)

Setelah sempat mengalami penundaan, nampaknya peluncuran Far Cry 6 semakin menemui titik terang. Ubisoft baru saja memamerkan gameplay Far Cry 6 menjelang perilisan resminya.

Sang publisher mengonfirmasi bahwa game Far Cry 6 bakal dirilis pada 7 Oktober 2021, di PC dan konsol.

Baca selengkapnya...

3. Genshin Impact Update 1.6, Hadirkan Event dan Karakter Baru Ini

Genshin Impact update v1.6. (miHoYo)

Genshin Impact dipastikan mendapatkan update baru, yakni versi 1.6 yang menawarkan beragam hal menarik. Termasuk adanya event spesial hingga karakter baru dari Inazuma. Namun apa saja yang ditawarkan miHoYo melalui pembaruan ini?

Update baru Genshin Impact v1.6 ini akan mengusung judul Petualangan Pulau Musim Panas yang akan diluncurkan pada 9 Juni 2021 mendatang. Nantinya pembaruan ini akan hadir serentak ke platform PC, Android, iOS, PlayStation 4, and PlayStation 5.

Baca selengkapnya...

4. Kolaborasi Garena Free Fire dan McLaren Racing, Apa yang Dihadirkan?

Kolaborasi Garena Free Fire dan McLaren Racing. (Garena)

Garena Free Fire mengumumkan kolaborasi dengan McLaren Racing. Apa yang dihadirkan melalui kerja sama antara game mobile ini dengan tim balap formula 1 ternama nantinya?

Kolaborasi ini menjadi bagian dari upaya Garena Free Fire memperkuat komitmennya dalam memberikan pengalaman bermain terbaik bagi para Survivor melalui berbagai konten baru sesuai dengan gaya mereka masing-masing dalam #BattleInStyle. Kali ini, Garena Free Fire berkolaborasi dengan tim balap formula 1 ternama, McLaren Racing.

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini yang sedang ramai hari ini, mulai dari Little Nightmares jadi game gratis hingga video gameplay Far Cry 6 yang dibagikan Ubisoft.

BACA SELANJUTNYA

Hadirkan Bangsa Fontaine, Update Genshin Impact v4.0 Rilis 16 Agustus 2023