Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 30 Mei 2021 | 22:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Konami Digital Entertainment resmi mengumumkan Super Bomberman R Online meluncur ke berbagai platform. Game gratis ini bisa dimainkan untuk PlayStation 4, XBOX ONE, Nintendo Switch dan PC melalui Steam.

Selain itu, game gratis dari Konami ini juga kompatibel dengan PlayStation 5 dan Xbox Series X/S.

Bersama peluncuran multi-platform ini, kami memulai kolaborasi dengan judul populer Mediatonic, "Fall Guys: Ultimate Knockout" mulai hari ini. Semua pemain Super Bomberman R Online akan dapat mengklaim karakter eksklusif "Bean Bomber" yang dapat dimainkan.

Super Bomberman R Online juga akan memperkenalkan musim baru dalam game untuk semua platform. Setiap musim akan berlangsung tiga bulan dan menghadirkan item-item, kosmetik, dan pahlawan Bomber baru. Musim 1 ditandai dengan penambahan veteran Metal Gear Solid, Old Snake Bomber, yang dapat diperoleh dengan "Koin Bomber" dalam game.

Konten yang tersedia sebagai bagian dari musim hanya dapat diperoleh selama tiga bulan setiap musim berlangsung.

Super Bomberman R Online. (Konami)

Super Bomberman R Online juga meluncurkan sistem "Battle Pass" dua tingkat, Silver Pass dan Gold Pass. Silver Pass gratis untuk semua pemain, makin banyak mereka memainkan mode Battle 64, makin besar kemungkinan naik peringkat dan memperoleh hadiah kosmetik seperti ejekan, aksesori, dan pose. Akan ada 100 peringkat dalam Silver Pass, yang memberikan banyak konten gratis di setiap musim.

Gold Pass opsional menawarkan hadiah yang lebih besar, lebih dari 100 peringkat, termasuk lebih banyak lagi kosmetik dan item lain yang tidak langsung memengaruhi alur permainan. Gold Pass akan tersedia seharga 800 Koin Bomber, mata uang yang bisa dibeli dalam paket melalui toko dalam game atau di toko platform.

Bomber Coin juga ditawarkan sebagai hadiah Gold Pass. Peringkat dan konten untuk Silver maupun Gold Bomber Pass bersifat musiman, sehingga pemain juga harus naik peringkat lagi setelah musim baru dimulai untuk mendapatkan lebih banyak hadiah.

Akhirnya, untuk merayakan tercapainya penjualan dua juta unit Super Bomberman R, Konami akan mendistribusikan pakaian perayaan "Double Platinum Cake" untuk semua pemain dalam Super Bomberman R Online.

BACA SELANJUTNYA

Cara Klaim Game Gratis di Epic Games Store, Simak Langkah Mudahnya