Kamis, 28 Maret 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Senin, 31 Mei 2021 | 09:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kabar gembira datang dari dunia eSports mengingat RRQ Xin telah resmi menikah dengan sang pujaan hati. Akun resmi RRQ (@teamrrq) mengunggah kabar bahagia ini sehingga dibanjiri ucapan selamat dari para penggemar.

Tak hanya penggemar, banyak pemain, caster, hingga pelatih EVOS Legends turut memberikan ucapan selamat pada RRQ Xin.

Pemain eSports Mobile Legends yang sangat piawai dalam menggunakan hero Marksman dan Assassin ini pernah membuat heboh beberapa waktu lalu.

Dalam video yang beredar, RRQ Xin nampak marah usai foto dirinya yang sedang melakukan pre-wedding diunggah ke Instagram oleh akun @emak_moba beberapa waktu lalu.

Ia bahkan sempat membanting HP hingga mengeluarkan kata-kata kasar setelah foto pre-wedding miliknya tersebar ke publik.

RRQ Xin. (instagram/rrq_xinn)

Bahkan Buluk a.k.a Mama Ma Dolay ikut menjadi bintang meme gegera insiden marahnya RRQ Xin dan juga kasus BTR Branz yang lupa mematikan mic.

Mama Ma Dolay yang juga merupakan brand ambassador dari tim eSports Aerowolf Pro Team menjadi terseret mengingat dirinya yang melakukan invite pada dua player tersebut.

Namun nampaknya RRQ Xin kini telah bahagia karena sudah melangsungkan pesta pernikahan dengan sang pujaan hati. "Segenap manajemen Team RRQ mengucapkan Congratz and Happy Wedding RRQ Xin. Semoga langgeng, sehat dan bahagia selalu," tulis akun Instagram resmi RRQ (@teamrrq).

RRQ Xin resmi menikah. (Instagram/ teamrrq)

Yesaya Omega Armando Wowiling atau RRQ Xin juga melakukan live IG Story pada Minggu (30/05/2021). Ia mengaku sangat bahagia dan mengucapkan banyak terima kasih kepada orang-orang yang telah memberikan ucapan selamat serta doa.

"Sekali lagi, makasih buat semuanya. Maaf nggak bisa balas satu-satu," tulis RRQ Xin pada Insta Story terbarunya. Lebih dari 1.800 komentar menghiasi postingan yang menampakkan Xin saat menikah dengan Melanie Villyna. Ratusan netizen ikut memberikan banyak ucapan selamat kepada RRQ Xin.

"Gaskan pasif YSS-nya!!! Happy wedding!!" tulis @*dr*a*an_*p.

RRQ Xin resmi menikah. (Instagram/ teamrrq)

"Jangan lupa matiin mic yah bang," balas @f*kr*i.ad*ian.

"Farming ingame dan outgame cepat," canda pelatih EVOS Bjorn 'Zeys' Ong (@z3zeys).

"Selamat Xin dan istri semoga samawa ya. Semoga aku bisa nyusul," komentar @e*a_*pr*l08.

Kabar mengenai RRQ Xin yang menikah menjadi salah satu berita positif bagi penggemar eSports Mobile Legends di Indonesia.

BACA SELANJUTNYA

Tetap yang Terkuat, Bigetron Era Juarai UniPin Ladies Series ID Season 3