Jum'at, 29 Maret 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 02 Juni 2021 | 10:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Turnamen akbar eSports Mobile Legends tingkat Asia Tenggara, MSC 2021 siap digelar sebentar lagi. Moonton sudah merilis skin eksklusif MSC Claude untuk memeriahkan ajang tersebut.

Perlu diketahui, Mobile Legends: Bang-Bang Southeast Asia Cup 2021 atau MSC 2021 akan digelar pada 7-13 Juni mendatang.

Sebanyak 12 tim dari beberapa negara Asia Tenggara bakal bertarung memperebutkan piala bergengsi MSC 2021. Indonesia mempunyai dua wakil yaitu EVOS Legends dan Bigetron Alpha, sang juara serta runner up MPL ID Season 7.

Akhir Mei lalu, Moonton telah mengenalkan skin eksklusif MSC Claude Earth's Mightiest Mobile Legends. Skin satu ini cukup bling-bling mengingat tembakan dari Claude memiliki efek laser berwarna biru.

Cara mendapatkan skin MSC Claude cukup mudah yaitu dengan menyelesaikan quest tertentu. Meski begitu, hadiah tambahan dari quest akan tersimpan di bank di mana pemain harus membayar Tournament Pass sebanyak 749 diamond untuk mengeluarkannya.

Cara mendapatkan skin MSC Claude. (HiTekno)

Event yang berhadiah skin eksklusif MSC Claude Earth's Mightiest bakal berlangsung pada 1 hingga 16 Juni 2021. Setiap pemain harus menyelesaikan quest untuk memperoleh MSC Coin.

Memenangkan pertandingan menghasilkan 10 MSC Coin, membagikan event 20 poin, membentuk tim dengan teman di Classic/Ranked/Brawl 30 poin, log-in game 10 poin, dan mainkan tiga pertandingan bersama teman 20 poin.

Jika berhasil menyelesaikan quest setiap hari, pemain dapat mengumpulkan hingga 90 MSC Coin. Namun pemain bisa mendapatkan banyak tambahan koin ketika mereka berhasil menebak siapa pemenang dari pertandingan di MSC.

Cara mendapatkan skin MSC Claude. (HiTekno)

Tebakan mengenai tim yang juara membuat pemain dapat memperoleh tambahan 200 MSC Coin.

Tiap koin bisa ditukarkan pada shortcut Exchange Store yang berada pada sudut kiri atas event. Skin Claude Earth's Mightiest bisa didapatkan setelah mengumpulkan sebanyak 1.800 MSC Coin.

Beberapa hadiah yang bisa diperoleh saat menukarkan MSC Coin yaitu Sacred Statue Eksklusif MSC, Skin Eksklusif MSC, Battle Emote Eksklusif MSC, Border Avatar Eksklusif dan masih banyak lagi.

Itulah tadi langkah-langkah mengenai cara mendapatkan skin MSC Claude Earth's Mightiest Mobile Legends, tertarik menyelesaikan quest-nya?

BACA SELANJUTNYA

UniPin Ladies Series Season 3: Ajang Unjuk Gigi Tim-Tim MLBB Perempuan Terbesar di Tanah Air